Bikin Sedih, Isyana Sarasvati dan 7 Artis Ini Keguguran di Kehamilan Pertama
Selebriti

Kehilangan calon buah hati tentu memberikan luka mendalam orangtua. Bukan hanya Isyana Sarasvati, deretan artis cantik ini juga kehilangan calon bayi di kehamilan pertama.

WowKeren - Kabar duka datang dari musisi cantik Isyana Sarasvati yang mengalami keguguran. Ia harus ikhlas kehilangan calon anak usai mengumumkan kabar sedih tersebut pada Selasa (10/10). Dalam unggahannya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu memanggil calon bayi pertamanya itu dengan sebutan Bebinyo.

Sejauh ini, belum diketahui dengan pasti kronologi dan penyebab Isyana kehilangan calon anak pertamanya. Melalui Instagram Story, aktris "Petualangan Sherina 2" ini mengunggah fotonya kala sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Lewat postingannya ini, Isyana ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa dan perhatian yang diberikan warganet kepadanya.

Sementara itu, keguguran menjadi kata yang paling menakutkan bagi seorang ibu yang begitu mengharapkan kehadiran buah hati. Kehilangan calon buah hati tentu memberikan luka mendalam orangtua. Bukan hanya Isyana, deretan artis cantik ini juga kehilangan calon bayi di kehamilan pertama.

(wk/rosi)

1. Atiqah Hasiholan


Atiqah Hasiholan
Instagram/atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan resmi menikahi Rio Dewanto pada tahun 2013 silam. Pernikahan mereka berjalan bahagia hingga Atiqah dinyatakan hamil. Namun ia mengalami keguguran saat bayi di kandungannya berusia 4 bulan hingga ia menjalani proses inseminasi. Rio dan Atiqah sempat merasa terpuruk namun akhirnya menerima dengan lapang dada. Kini keuanya kembali dikarunia seorang anak yang diberi nama Salma.

2. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Irish Bella saat ini tengah berbahagia dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Namun ia pernah menelan pil pahit kehilangan bayi kembar mereka pada bulan Oktober 2019. Aktris yang akrab disapa Ibel ini mengalami kelainan pada kandungannya yang menyebabkan kedua buah hatinya meninggal dalam kandungan di usia kehamilan 27 minggu.

3. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/wearingklamby

Rasa duka mendalam dirasakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 2021 lalu di mana mereka kehilangan calon anak mereka. Aurel mengalami keguguran usai sempat mengalami pendarahan. Ia pun terpaksa istirahat total demi menjaga calon buah hatinya. Sayang, takdir berkata lain. Mengenang sang buah hati, pasangan ini pun masih memajang hasil USG di media sosial.

4. Andrea Dian


Andrea Dian
Instagram/andreadianbimo

Andrea Dian, istri dari Ganindra Bimo kabarnya hampir kehilangan nyawa karena mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Bimo bahkan menyaksikan sendiri istrinya kritis tak sadarkan diri di kamar mandi. Setahun setelah keduanya menikah, Andrea sempat hamil anak pertama mereka. Sayangnya di usia kehamilan empat bulan, pasangan ini kehilangan calon bayi karena Andrea mengalami keguguran karena mengalami kehamilan di luar kandungan, atau kehamilan ektopik.

5. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Via Vallen mengalami keguguran usai janinnya tidak berkembang kala menginjak usia 8 minggu. Atas kondisi tersebut, pelantun "Sayang" ini harus dirawat di rumah sakit. Awalnya Via niatnya tidak akan pergi ke dokter sampai akhir tahun 2022 lantaran ia belum siap mendengar hasilnya. Namun, keputusan Via untuk mempertahankan janinnya itu tidak disangka justru membahayakan dirinya. Saking gak relanya, Via dilema antara harus melepaskan calon anaknya atau menahan sakit yang muncul kala itu.

6. Adiezty Fersa


Adiezty Fersa
Instagram/adieztyfersa

Adiezty Fersa telah mengalami keguguran tiga kali sebelum akhirnya memiliki buah hati. Di tahun 2017, Adiezty kehilangan janinnya karena tak berkembang sempurna. Di tahun 2018, istri Gilang Dirga harus kehilangan calon buah hatinya yang diberi nama Ace. Di tahun 2020, Adiezty kembali mengalami pendarahan setelah mengumumkan kehamilan.

7. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher tupanya smepa alami keguguran anak pertama. Kala itu Nathalie menceritakannya di Instagram story. Ia kehilangan janin karena faktor perdarahan. Nathalie kemudian hamil lagi dan melahirkan Adzam. Kini dia hidup sebagai single mother setelah bercerai dengan Sule.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait