Hadiri Pernikahan Syahnaz, Ali Syakieb dan Citra Kirana Didoakan Segera Nyusul
Selebriti

Biarpun hubungan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana sudah lama kandas, keduanya didoakan netter segera lanjut ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah dilangsungkan pada Sabtu (21/4) kemarin. Dari tamu undangan, ada Ali Syakieb yang datang bersama Citra Kirana. Keduanya bahkan sempat memuji konsep pernikahan adik Raffi Ahmad itu.

Pada Minggu (22/4), Ali mengunggah fotonya bersama Citra di akun Instagram miliknya. Keduanya nampak kompak mengenakan busana serba putih. Dengan menyunggingkan senyumnya, Citra pun terlihat begitu manis. Tak kalah dengan Citra, Ali pun nampak sumringah dengan menunjukkan senyum lebarnya.

Ali hanya memberikan emoticon tiga buah hati pada bagian caption. Kompak dengan Ali, Citra juga mengunggah foto serupa pada akun Instagram miliknya. Ia menuliskan "#nanasjejehalal" pada bagian caption.

Seperti diketahui, hubungan asmara Ali dan Citra sudah kandas sejak dua tahun lalu. Namun keduanya sempat dikabarkan kembali merajut cinta alias balikan lantaran kerap menunjukkan kemesraan mereka, terutama di media sosial.

Melihat Ali dan Citra yang begitu cocok satu sama lain tersebut, netter pun turut memberikan komentarnya. Banyak netter mendoakan agar keduanya segera menyusul Syahnaz dan Jeje ke jenjang pernikahan.

"Cepet2 jd penganten yg berikutnya yaa. Semoga cepet nyusul dan menjadi keluarga yg berbahagia hhe amin," sahut akun @pipih***. "Pasangan yg serasi pakek bgittt lagi muga cepet nyusul," tambah akun @aguza***.

"Sudah buruan gih nyusul kalian be 2 @alisyakieb @citraciki cocok pake bangettttt," tulis akun @merti***. "Cocok banget kalian berdua, semoga langgeng, sampai jenjang pernikahan, dan bhgia bersama @alisyakieb and @citraciki," sambung akun @anind***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru