Sang Bunda Ikut ke Amerika, Syahnaz Sebut Bulan Madunya Tak Terganggu
Selebriti

Simak pernyataan Syahnaz Sadiqah soal sang bunda yang ikut ke Amerika...

WowKeren - Setelah resmi menikah pada Sabtu (21/4), Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya bertolak ke Amerika untuk berbulan madu. Menariknya, Amy Qanita ikut serta dalam perjalanan putri bungsunya tersebut. Lantas apakah keikutsertaan Amy Qanita akan mengganggu bulan madu Syahnaz?

Ditanya soal hal ini, Syahnaz membantahnya. Adik bungsu Raffi Ahmad ini mengaku tak terganggu dengan kehadiran sang bunda. "Kita berangkat ke USA sama mama juga, tapi nanti di sana mama mau ke kakaknya jadi enggak mengganggu," kata Syahnaz dilansir Cumi Cumi, Senin (23/4).


Lebih lanjut, Syahnaz mengaku bahagia sang bunda ikut ke Amerika. Bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu juga sudah merencanakan perjalanan ke berbagai kota di Amerika bersama sang bunda. Bagi Syahnaz, kehadiran sang bunda membuat perjalanan bulan madunya semakin seru.

"Justru aku senang banget kalau pergi sama mama, memang mama sama aku rencananya mau ke San Fransisco," lanjut pesinetron kelahiran 1993 itu. "Aku enggak merasa terganggu lah, malah senang. Kalau pergi banyakan (orangnya) kan lebih seru."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru