Syahnaz Sadiqah Pajang Foto Ciuman Terakhir Jeje Govinda untuk Mendiang Ibu
Instagram/syahnazs
Selebriti

Masih berada di London, Syahnaz Sadiqah tidak ikut menemani suaminya di prosesi pemakaman ibu Jeje Govinda. Adik Raffi Ahmad ini pun menuai banyak kritik pedas dari netizen.

WowKeren - Jeje Govinda tampak datang sendirian ke pemakaman mendiang ibunya, Farida Budyarti, pada Selasa (12/12) kemarin. Dalam cuplikan video yang beredar viral, Jeje bahkan terisak menangis sendirian tanpa ditemani sang istri, Syahnaz Sadiqah.

Ketidakhadiran Syahnaz tak ayal menuai beragam komentar. Banyak netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Lah binik sm anak2nya ga ikut pulang?? Masa ga liat jenazah buat terakhir kaliπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ [sic!]," komentar pemilik akun @momm***twokids. "ISTRINYA MANA SI, KENAPA DISAAT SUAMINYA SEPERTI INI MALAH SENDIRIAN πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ [sic!]," balas akun @mr***92ykk.

"Ibu nya ngedrop apa karna kelakuan syahnz ya? nanya [sic!]," sahut akun @netij***akanda. "Masyallah @ritchieismail yg sabar tahun ini pasti berat bgt udh kasus kemaren istrinya selingkuh di tahun ini juga harus kehilangan sosok ibu yg selalu menguatkannya dgn kelemah lembutan [sic!]," tambah akun @tatao***viany.


Terkait ketidakhadirannya, Syahnaz rupanya memiliki alasan mengapa ia belum bisa pulang ke Indonesia. Adik Raffi Ahmad ini tidak mendapat tiket untuk pulang kembali ke Indonesia.

"Keluarga saya masih ada di sana (London), Syahnaz sama anak-anak," terang Jeje saat ditemui usai acara pemakaman. "Mereka tidak dapat tiket."

Syahnaz Sadiqah Pajang Foto Ciuman Terakhir Jeje Govinda ke Mendiang Ibu

InstaStory

Kendati berhalangan hadir, Syahnaz sempat terlihat mengungkapkan rasa dukanya. Melalui akun Instagram miliknya, adik ipar Nagita Slavina ini bahkan memajang foto ciuman terakhir Jeje untuk mendiang ibunya.

Tidak hanya itu, Syahnaz juga memamerkan momen terakhirnya bersama sang ibu mertua. Ia mengunggah cuplikan video ibu Jeje semasa hidup yang sedang menghabiskan waktu bersama Amy Qanita dan cucunya.

Sebelumnya, Syahnaz juga mengunggah pesan perpisahan untuk mendiang ibu Jeje. Tidak lupa, ia berterima kasih atas kebaikan ibu mertuanya itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait