Mbah Mijan Punya Firasat Buruk Soal Ruben Onsu, Reaksi Sarwendah Mengejutkan
Selebriti

Berbanding terbalik dengan Ruben Onsu, begini reaksi mengejutkan Sarwendah soal ramalan tentang suaminya...

WowKeren - Mbah Mijan kembali mengungkapkan ramalannya tentang selebriti Tanah Air. Kali ini Mbah Mijan mengungkap kekhawatiran tentang sosok Ruben Onsu. Disinggung lebih lanjut, Mbah Mijan tidak bisa memastikan musibah apa yang akan menimpa Ruben.

"Mbah jujur ya baru dua kali ketemu sama Bang Ruben di dua acaranya. Terus Mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya (ada firasat)," kata Mbah Mijan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4). "Bang Ruben jaga kesehatan. Intinya bukan masalah penyakitnya ya, tapi ada sisi lain tapi enggak tahu apa."

Ditanya soal ramalan Mbah Mijan tersebut, Ruben pun memberikan tanggapan santai. "Biarin enggak apa-apa. Mbah Mijan juga manusia, dia meramal. Semua orang juga masalah. Apa yang terjadi sama saya terjadi lah. Saya manusia yang punya Tuhan, pun keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi," kata Ruben.


Berbeda dengan Ruben, Sarwendah memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Ibu satu anak itu dikabarkan meradang saat tahu soal ramalan yang disampaikan oleh Mbah Mijan. Bukan apa-apa, Wendah yang selalu merawat Ruben tak terima mendengar ramalan untuk sang suami.

"Gue lihat respon istri gue kecewa banget. Dia yang merawat gue," jelas Ruben. "Jadi makanya gue tuh enggak apa-apa sama postingan Mbah Mijan, tapi istri gue yang meradang karena dia merasa ngurusin gue."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait