Demi 'Avengers: Infinity War', Ini Persiapan Fisik yang Dilakukan Chadwick Boseman
Film

Pelatih pribadi Chadwick Boseman mengungkap persiapan apa saja yang dilakukan pemeran Black Panther tersebut.

WowKeren - Tak hanya jadwal rilis, masa syuting "Black Panther" dan "Avengers: Infinity War" juga berdekatan. Hal ini tentu saja tak mudah bagi Chadwick Boseman yang membintangi kedua film garapan Marvel Studios tersebut.

Demi mempersiapkan diri sebelum masa syuting "Avengers: Infinity War", Chadwick menjalani latihan fisik super ketat. Aktor kelahiran 1977 tersebut menjalani latihan selama 4 jam sehari bersama pelatih pribadinya, Addison Henderson.

"Chad dan aku mengunjungi toko komik untuk membeli semua komik 'Black Panther' yang bisa kami temukan," kata Addison seperti dilansir dari Men's Journal. Dirinya memastikan agar bentuk fisik Chadwick benar-benar sesuai dengan tokoh Black Panther yang digambarkan di komik.


"Dia (Chadwick) punya salah satu lengan terbaik yang pernah aku lihat dan tubuhnya yang tinggi kelihatan bagus," lanjut Addison. "Aku ingin memastikan kalau bentuk tubuhnya tetap langsing tapi kuat, bukan terlalu berotot."

Untungnya, kemampuan dasar bela diri yang dimiliki Chadwick sangat membantu dalam perannya sebagai sebagai Black Panther dan proses syuting adegan perkelahian di "Avengers: Infinity War". Bersama Addison, dirinya juga habis-habisan melakukan latihan fisik.

"Kami jarang bergerak saat sesi latihan," ungkap Addison. "Kami berlatih seakan-akan kami akan pergi berperang yang akan menentukan hidup kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel