Cuma ke Taman Safari, Ayu Ting Ting Pakai Tas Belasan Juta Rupiah
Selebriti

Ayu Ting Ting menemani Bilqis berwisata naik bus ke Taman Safari bersama teman-teman dari sekolahnya. Namun harga tas yang dikenakannya sukses membuat netter melongo.

WowKeren - Belum lama ini, pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting meluangkan waktu untuk menemani wisata putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak. Keduanya mengunjungi Taman Safari menggunakan bus bersama teman-teman Bilqis di sekolah dan orangtua mereka. Momen ini sempat dibagikan Ayu melalui InstaStory pada Rabu (25/4).

Dalam kegiatan tersebut, Ayu tak segan berbaur dengan orangtua murid lainnya. Ayu dan Bilqis terlihat menikmati setiap kegiatan yang diagendakan pihak sekolah hari itu. Ayu bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama beberapa orang tua murid dan mengunggahnya di akun Instagram @ayutingting92.

Pada kesempatan itu, Ayu terlihat cantik dengan gayanya yang casual. Ia mengenakan kaos putih dipadukan dengan jeans biru muda, lengkap dengan topi hitam, sun glasses, sepatu motif, dan tas pinggang yang mencuri perhatian. Tas pinggang putih bermerek Valentino ini diketahui harganya mencapai Rp 19 juta.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun Instagram yang kerap menyoroti fashion Ayu. Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter yang menjadi fans Ayu pun memuji penampilan ibu satu anak ini.

"Cucookk," celetuk akun @ayutingtingst***. "Cucok mehong yetiiiii," sahut akun @bhundashaqill***. "Kwereeeen yettiiii," tambah akun @henys***.

"Cucokkk kalah gaji gw, dia kali lipat dri in," ujar akun @aguzab***. "Cocok tas ny ngak norak.. Kamu ngak samain sam baju nya.. Karna kalo kamu mau sombong bisa kamu pake baju merah teh.." tambah akun @arimariana***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait