Ayu Ting Ting Kembali Umbar Kekompakan Bareng Calon Suami di Hari Lebaran Kedua
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting jadi sorotan lantaran postingan terbarunya di Instagram miliknya. Kali ini ia kembali pajang foto bareng calon suaminya beserta putri cantiknya. Seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting yang kini telah berstatus menjadi calon istri dari seorang abdi negara tepatnya TNI yakni Muhammad Fardhana.

Keduanya telah resmi bertunangan dan dikabarkan akan segera menikah. Meski seorang pengabdi negara yang ditugaskan di luar kota bahkan luar Jawa, Fardhana tetap menyempatkan waktu untuk Ayu di momen Lebaran.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ayu di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia kembali umbar kekompakan dengan calon suaminya seraya kenakan busana bernuansa biru. Tentunya ia tak lupa ajak serta putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu dan Bilqis memakai dress bernuansa biru muda bercorak bunga-bunga. Sedangkan Fardhana memakai kemeja bernuansa biru lebih gelap dibandingkan Ayu dan Bilqis. β€œEid Mubarak πŸ™πŸ»πŸ˜‡ #eidday2,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.


Sontak saja unggahan Ayu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi doa terbaik untuk Ayu dan Fardhana mencuat. Mereka didoakan untuk segera berumah tangga dan kembali berbahagia.

”Masyaallah... Gak sabar lihat bu ayu pakai baju persit.... Semoga pas kegiatan persit kita bisa ketemu ya ibu❀️,” komentar seorang netter. β€œMasyallah.. ya allah panjangkan lah usia kebahagiaan mereka hingga halal nanti,, jadikanlah bu ayu wanita yg kuat ketika menjalani hr hr menjadi seorang istri nanti,, semoga mas dana pertama dan terlakhir utk kebahagiaan bu ayu dan iqis [sic!],” sahut yang lain. β€œSemoga kebahagian kalian bertiga Gusti Allah SWT Ridhoi. Adik Rosmalina menjadi istri Soleha, patuh dan taat kepada suami. Surga dan ridho Nya gusti Allah SWT itu kelak adik Rosmalina peroleh dari suami imam dlm rumah tangga [sic!],” timpal lainnya.

”Mas dan wajah nya kebapak an bngt ya 🀭 apa karna pak tentara yaa jd bgtu [sic!],” tambah yang lain. β€œMas dana pulang lgsung fotoΒ² buat lebaran ya teh yang aslinya mas dana gak pulang lebaran karena masih tugas.. 😍😍 buat kenagan.. in sya Allah bentar lagi halal trus tahun depan bisa lebaran barengΒ² Aamiin πŸ€—πŸ€— @ayutingting92 @derazala [sic!],” seloroh lainnya. β€œPengen segera melihat Bang Dhana & Kak Ayu sebagai pasangan Suami istri😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait