Afgan Tulis 'Kangen' di Foto Instagram Pevita Pearce, Komentar Fans Bikin Ngakak
Selebriti

Afgan kembali menunjukkan kedekatannya dengan Pevita Pearce. Lantas, bagaimana reaksi netter?

WowKeren - Kedekatan Pevita Pearce dan Afgan mulai diketahui publik sejak keduanya didapuk sebagai bintang iklan sebuah merk ponsel. Namun, Pevita mengungkapkan fakta bahwa dirinya telah mengenal Afgan selama lebih dari 11 tahun.

Baru-baru ini, Pevita mengunggah foto dirinya yang tampak cantik dengan rambut terurai dan pakaian kasual. Foto tersebut hingga kini telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

"Tahun ini telah berjalan sangat menakjubkan," tulis Pevita dalam bahasa Inggris. "Bersyukur diberkati."

Afgan terlihat menulis komentar pada foto yang dibagikan Pevita tersebut. Penyanyi berusia 28 tahun itu rupanya mengungkapkan kerinduannya pada sahabatnya itu.

"Kangen de," tulis Afgan pada Rabu (25/4). Sontak, komentar Afgan itu tentu membuat netter heboh.


Kocaknya, penggemar Pevita yang didominasi pria meminta Afgan untuk tidak mengganggu "pacar" mereka. Para penggemar tersebut mengungkapkan rasa kesalnya itu dengan nada candaan.

"@afgansyah.reza tolong lah bro, yang ini buat gua, yang ngantri sama lu masih banyak kok," komentar akun @trioangga***. "@afgansyah.reza apaan lu kangen sama doi gw?" tulis akun @reskyaw***.

"@afgansyah.reza ijin dulu bang ke ane sebagai pacarnya," sahut akun @rizkyfebria***. "@afgansyah.reza woyy kampr*tt itu pacarku jangan ganggu dia," balas akun @ardijoe_marpa***.

Reaksi berbeda ditunjukkan penggemar Afgan yang didominasi oleh wanita. Penggemar wanita tersebut mengaku ingin pula dirindukan oleh Afgan.

"@afgansyah.reza gimana rasanya dikangenin afgan," sahut akun @tiarapran***. "@afgansyah.reza sama kak aku juga kangen," balas akun @nandach***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru