Afgan Ingatkan Hal Penting Kala Rossa Ulang Tahun
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Afgan akhirnya jawab rasa penantian fans yang menunggu-nunggu ucapan ultah khususnya untuk Rossa. Simak tulisan mendalam hingga adanya sebuah pengingat penting yang disampaikan Afgan untuk Rossa yang bertambah usia.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa genap menginjak usia 45 tahun pada hari ini 9 Oktober. Ia pun banyak mendapatkan ucapan selamat serta doa dari para rekan artis dan sahabat. Salah satunya datang dari Afgan, sahabat karib Rossa yang ucapannya tak kalah ramai dinanti-nantikan oleh fans atau shipper mereka.

Hingga akhirnya Afgan menjawab penantian tersebut dengan membuat unggahan khusus di akun Instagram miliknya untuk Rossa yang sedang berulang tahun. Afgan membagikan potret manis kala ia dan Rossa berpelukan di atas panggung. Bersamaan dengan itu Afgan memberikan ucapan selamat, doa serta menyisipkan sebuah pesan penting untuk sang birthday girl.

Afgan sendiri tanpa ragu menyanjung Rossa yang menurutnya adalah sosok yang sangat manis dan memiliki hati yang sangat baik. Selanjutnya ia juga mengingatkan Rossa jika banyak orang yang begitu mencintai dan menyayanginya. Diikuti kemudian tentunya dengan doa mendalam yang dipanjatkannya untuk momen pertambahan usia Rossa di hari ini.

"Happy birthday to the sweetest and kindest heart @itsrossa910! Remember your are loved by so many. My wish is for you to continue to live an amazing life (Selamat ulang tahun untuk orang termanis dan paling baik hati @itsrossa910! Ingatlah bahwa kamu dicintai oleh banyak orang. Harapan saya adalah agar kamu terus menjalani kehidupan yang menakjubkan)," ujar Afgan pada keterangan unggahannya, Senin (9/10).


Selanjutnya Afgan mengungkapkan sedikit rasa kekesalan. Pasalnya ia merasa kesal lantaran tak bisa berada di dekat Rossa yang saat ini sedang menjalani tur konser albumnya di beberapa kota di Indonesia. Afgan pun hanya bisa memberikan ucapan manis untuk pelantun lagu "Lupakan Cinta" ini.

"Semoga perjalanan di ulang tahunmu menyenangkan, sayang sekali aku tidak bisa berada di sana bersamamu," sambung Afgan.

Unggahan Afgan langsung disambut bahagia dan lega oleh banyak penggemarnya bersama Rossa. Mereka ikutan senang membaca pesan manis dan mendalam Afgan untuk sahabatnya yang berulang tahun ini. Sementara itu para fans juga tak lupa untuk ikut menuliskan ucapan ultah dan doa versi masing-masing untuk Rossa yang baru saja bertambah usia.

"Ini yg d tunggu love u afross ku, happy birthday tteh ku sayang bahagia selama ny," seru akun @na*******97. "Akhirnyaaaaa nunggu ini dri malm tdi, happy birthday bubuuuu wish you all the best Barakallah Aamiin," timpal akun @no*******85. "Apaaa sih gemey amay, happy birthday teh ocha sayang," sedang kata akun @ra*******__.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait