Kanye West Dituding Gangguan Mental, Begini Respon Kim Kardashian
Selebriti

Kim mengklaim bahwa Kanye hanya ingin mengutarakan pendapat dan berekspresi.

WowKeren - Belakangan ini Kanye West memang menyedot perhatian publik lantaran berbagai cuitannya di Twitter. Bahkan sejumlah pihak menyebut pelantun "Gold Digger" tersebut mengalami gangguan mental akibat sejumlah kicauannya yang dinilai cukup aneh.

Menanggapi hal ini, sang istri yakni Kim Kardashian pun tak tinggal diam. Ia meminta semua orang berhenti untuk menyalahkan Kanye dan bersikeras menyebut bahwa suaminya hanya ingin berekspresi saja.

"Untuk media yang mencoba untuk menjelekkan suamiku, aku hanya ingin mengatakan... komentar kalian tentang Kanye yang meracau dan kicauannya yang mengganggu, benar-benar mengerikan," tulis Kim melalui akun Twitter miliknya.

Lebih lanjut, Kim menyebutkan bahwa semua orang terlalu cepat mengambil kesimpulan sehingga melabeli sang suami memiliki masalah kesehatan mental. Ia juga me "Terlalu cepat melabeli dia (Kanye) memiliki gangguan mental hanya karena ia menjadi diri sendiri, dimana dia memang selalu ekspresif," lanjut Kim.

Baru-baru ini, Kanye memang kembali aktif di media sosial setelah vakum selama beberapa bulan terakhir akibat gangguan saraf yang ia alami pada 2016 lalu. Melalui akun Twitter miliknya, ayah tiga anak tersebut juga sempat mengumumkan perilisan dua album barunya pada Juni mendatang. Ia juga sempat mengatakan sedang menulis sebuah buku filosofi.

Beberapa waktu lalu, Kanye juga mengonfirmasi perpisahannya dengan sang manajer, Scooter Braun lewat akun Twitternya. Tak hanya itu, pelantun "Famous" ini juga sempat menuai kontroversi lantaran mengakui bahwa dia masih menjadi pendukung Presiden AS, Donald Trump.


"Kalian tidak harus setuju dengan Trump tapi itu tidak akan membuatku berhenti mencintainya. Kami memiliki energi yang sama. Dia adalah saudaraku," cuit Kanye.

Dalam cuitan tersebut, Kanye juga menegaskan bahwa semua orang bisa menjadi individu yang berbeda dari lainnya. Ia pun merasa punya hak untuk mengutarakan pemikirannya sendiri.

Setelah serangkaian kicauannya tersebut, Kanye mendapat respons dari Kim. Masih melalui kicauan di media sosial, ia mengatakan bahwa sang istri mendorongnya mengklarifikasi pernyataannya.

"Istriku baru saja meneleponku dan dia ingin aku menjelaskan ini kepada semua orang. Aku tidak setuju dengan semua yang dilakukan Trump. Aku tidak setuju 100 persen dengan siapa pun kecuali diriku sendiri," tulis Kanye.

Setelah cuitan tersebut, Kim akhirnya turun tangan dan membela suaminya. Menurutnya, Kanye hanya mengutarakan pendapat, meski dia sendiri mengaku tidak setuju dengan sikap Kanye terhadap Trump.

Wanita berusia 37 tahun itu juga menyatakan bahwa kicauannya soal Kanye sebagai bentuk cinta dan penghargaan dalam berpendapat. "Kesehatan mental bukanlah lelucon dan media harus berhenti menyepelekan begitu saja," pungkas Kim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait