Rizky Nazar Dirujak usai Bantah Lamar Syifa Hadju dan Hadiahi Cincin
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar menuai sindiran soal dugaan tak serius ingin menikahi Syifa Hadju. Ia dicibir setelah menyangkal kabar melamar Syifa dan membeberkan soal sosok asli pemberi cincin yang dipakai sang pacar.

WowKeren - Rizky Nazar masih jadi sorotan usai membantah selingkuh dari Syifa Hadju. Kali ini, ia disindir netter terkait pernyataannya yang menyangkal melamar Syifa.

"Ini kemarin kebetulan Syifa habis Lebaran ada kerjaan di Bali, jadi aku pas di Bali, ketemuan. Itu foto bareng keluarga, itu lagi makan doang. Maaf guys, berita lamaran nggak tepat, untuk foto lagi makan itu udah lama, kalau foto di Bali baru," kata Rizky. "Cincin dari ayahnya Syifa, belum kalau dari sayanya. Amin, terima kasih doa baiknya. Ya kalau aku sih jalanin hubungan aja, jalanin aja, mereka (fans) berharap ya wajarlah. Kalau aku jalanin aja, kita masih punya rencana masing-masing, jadi ya ngalir ajalah. Nggak usah harus begini begitu, harus dipersiapkan dengan baik. Pernikahan kan bukan main-main, harus dipikirin."

Rizky juga mengungkap kekagumannya pada Syifa. "Siapa yang nggak terpikat sama Syifa Hadju. Sudah cantik, baik, pintar, dia sudah mandiri," seru Rizky.

Instagram

Rizky Nazar Disindir usai Bantah Lamar Syifa


Sayangnya, pernyataan Rizky menyangkal kabar lamaran ini menuai reaksi sinis. Pesinetron "Bidadari Surgamu" ini dinilai tak serius pada Syifa.

"Udh cip...dia emang gak ada niat buat seriusin kamu,masa iya harus klarifikasi kalau cincin yg dipake cipa bukan cincin tunangan,takut yg onoh cemburu ya😂😂😂orang mau kalau bener bener sayang diberitain begitu malah seneng minta di doakan,ini malah sibuk klarifikasi😂😂," seru netter. "Parah banget ya, pernah liat di vidio qna gitu, pertanyaan nya apa love language si iky terus si iky jawab physical touch si syifa kaget dong karena kalo sama syifa si iky ini gasuka di sentuh sentuh padhaal sebelum nya si iky ini kalo sama cewe lain malah physical touch nya kuat banget, nembah syifa pun random aja kan ditempat cuci mobil eh malah di terima syifa," seru netter.

Sebelumnya, saksi mata yang melihat Rizky dan Salshabilla Adriani juga sudah meminta maaf. Saksi mata tersebut juga menyebut jika Syifa sempat mengirim DM untuk meminta bukti valid terkait Rizky dan Salsha.

"Gue dan temen gue cuma komen bahwa gue bertemu yang bersangkutan di salah satu club yg ada di Bali. Comment itu ternyata di notice dan di dm langsung sama Syifa," ujar saksi mata tersebut. "Meminta bukti valid, dia sendiri yg minta video itu ke kita. Video yg kita kirim video berdurasi 13 detik dan itu berdasar dengan apa yg kita liat dan gaada yg di edit videonya seperti video yg beredar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru