Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Netter Seret Nama Hotman Paris
Instagram
Selebriti

Setelah sempat melapor ke pihak kepolisian, Farhat Abbas mengunggah foto perkembangan kasusnya dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Pengacara Farhat Abbas sempat melaporkan presenter Nikita Mirzani ke pihak kepolisian pada 16 Januari lalu. Nikita dilaporkan karena menyebut Farhat sebagai pengacara yang tidak memiliki uang dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Kekasih Dipo Latief ini juga mengolok-olok Farhat dengan kalimat yang merendahkan.

Saat ditemui wartawan dan disinggung soal laporan suami Nia Daniati terhadapnya, Nikita justru enggan membahas kasus tersebut. Farhat pun tak mau berdamai dan ingin memberikan pelajaran kepada Nikita lewat kejadian ini. Tak tanggung-tanggung, Farhat fokus dengan empat poin sekaligus, mulai dari sindiran soal kasusnya yang terkatung-katung, sampai nada menghina yang diucapkan Nikita.

Belum lama ini, Farhat mengunggah sebuah foto surat dari pihak kepolisian tentang perkembangan kasusnya dengan Nikita. Dalam foto tersebut, tertulis bahwa Subdit IV Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah memulai penyidikan terhitung tanggal 23 April 2018. "Yang menghina/bully gue, pasti di kejar oleh Hukum dan hukuman tks," tulis Farhat di akun Instagram pribadinya pada Minggu (29/4).

Unggahan Farhat tersebut langsung ramai dikomentari netter. Beberapa netter meminta Nikita untuk menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam penyelesaian kasusnya bersama Farhat. Sementara itu, netter lain justru mempertanyakan kenapa Farhat tidak melaporkan Hotman, padahal keduanya sempat saling sindir lewat Instagram.

"Mba @nikitamirzanimawardi_17 Pake aja pengacara @hotmanparisofficial Utk membela," celetuk akun @yunka***. "Wahhh nnti mbk niki mnt bantuan dan perlindungan kopi hitam bkal seru nih.." sahut akun @rinanda_sumb***.

"Wkwwkkwkw.. Itu om hotman paris ga kena.. Hhahahah," tulis akun @adi.s.situmor***. "Kenapa gak nuntut @hotmanparisofficial aja mas? Kan sering bullly anda?" tambah akun @budir***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait