Bukan Atta Halilintar, Ini Doa Oki Setiana Dewi untuk Jodoh Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Oki juga memberikan pandangannya terhadap sifat yang dimiliki Ria dalam tiga kata.

WowKeren - Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar. Kedua Youtuber tersebut bahkan digosipkan menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, baru-baru ini, Atta menepis kabar tersebut. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimmi Halilintar ini bahkan mengatakan bahwa ia dan adik kandung Oki Setiana Dewi ini sekarang tidak pernah bertemu lagi.

Sama-sama tegaskan masih jomblo, Ria sekarang tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Youtuber. Mengetahui status adik kandungnya tersebut, Oki pun tergelitik untuk ikut mendoakan agar Ria segera menemukan jodohnya.

Pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" ini juga menggambarkan sifat Ria yang ia tahu. Tidak hanya itu, Oki rupanya ikut menyematkan doa kepada calon suami adiknya kelak.

"Kalau disuruh menggambarkan @riaricis1795 dalam 3 kata: baik hati, polos, penurut, " tulis Oki di keterangan unggahannya. "Semoga kelak mendapat suami yang ngemong dan membimbing ya deek...".


Unggahan Oki di akun Instagram miliknya ini pun mendapatkan respon dari netter. Mereka ikut menambahkan doa yang disematkan Oki untuk calon suami Ria. Bahkan, salah satu netter ikut mengungkit kembali nama Atta. Di sisi lain, netter juga menyoroti kemiripan kakak beradik ini.

"Aminnn dan semogaa dapat jodoh yg sabar ngadapin @riaricis1795 yg lucu, imut, pecicilan gak bisa diem" tulis akun @en***ik. "Aamiin, semoga @riaricis1795 dijodohkan Allah dengan laki laki yg baik agama nya, mulia akhlaknya, besar rezeki nya dan tampan wajahnya" sahut akun @m_***07. "@riaricis1795 kan ka icis udh nemu yang bisa membimbing kk itu lohhh bang @attahalilintar" tambah akun @az***907.

"Koq kembar ya?" tulis akun @kir***ing_01. "Mirip bngt kk" sahut akun @de***34. "Mba @okisetianadewi dan @riaricis1795 kembar banget mukanya sama2 cantik!" tambah akun @sil***ha.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait