Oki Setiana Dewi Unggah Nasihat usai Video Bahas Tabiat Teuku Ryan saat Marah Disalahartikan
Instagram/okisetianadewi/teukuryantr
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengingatkan publik untuk tetap peduli pada sesama usai dihujat netizen. Sebelumnya, kakak dari Ria Ricis itu menuai kritik setelah viral video lama dirinya kala membahas tabiat Teuku Ryan ketika marah.

WowKeren - Oki Setiana Dewi hingga kini masih bungkam terkait masalah rumah tangga sang adik, Ria Ricis, dan Teuku Ryan (II). Ia agaknya enggan ikut campur dan fokus pada kegiatannya sebagai pendakwah. Oki juga tak bereaksi ketika ia dihujat perihal video lama dirinya membongkar tabiat asli Ryan. Ia justru membagikan nasihat bijak setelah dirinya menuai sindiran.

Dalam postingan terbaru, Oki mengungkap makna penting di balik bulan sya'ban. Ia mengingatkan masyarakat untuk bersikap peduli terhadap sesama. Oki juga mengungkap jika ini waktu yang tepat untuk introspeksi dan memperbaiki diri.

"Dalam keheningan malam bulan sya'ban, ada kelembutan luar biasa yang memeluk bumi ini. Keutamaan bulan ini tidak hanya sekedar gerimis doa yang lembut, tetapi juga peluang luar biasa untuk memperdalam hubungan kita dengan Allah dan memperindah kehidupan spritual," ujar Oki. "Sya'ban, sebuah jendela menuju bulan Ramadhan, membawa keistimewaan dengan nuansa keramahan dan cinta dari sang pencipta. Di dalam kajian ini, kita akan menapaki jejak keistimewaan bulan sya'ban yang tidak hanya menandai awal persiapan fisik, tetapi juga perjalanan spritual yang mendalam. Bulan sya'ban juga mengajarkan tentang kepedulian terhadap sesama. Melalui bersedekah dan berbuat baik, kita tidak hanya memberikan manfaat kepada orang lain, tetapi juga mengukir nilai-nilai keikhlasan dan rasa kasih dalam setiap aksi kita. Begitu indahnya bulan sya'ban, sebuah panggilan untuk merenung, intropeksi, dan memperbaiki diri. Melalui kajian ini, mari kita bersama-sama menapaki perjalanan spritual yang penuh makna, menyejajarkan hati dengan cahaya keberkahan bulan sya'ban."


Sebelumnya, viral video lama Oki membahas tentang tabiat asli Ryan ketika sedang marah. Saat itu, Oki mencoba mencari tahu soal kepribadian Ryan dengan menanyai orangtua dari iparnya itu.

"Kalau Ryan marah, Ryan marahnya seperti apa? Ryan bilang, dia diam, kadang pergi dulu, kalau udah tenang baru bilang., karena pernah Ryan membalas ucapan Nyanyak (ibu Ryan), terus ibu sedih sekali," kata Oki. "Iya dia begitu, biasanya biasa lagi (kalau sudah tidak marah), pasti kembali," kata Nyanyak.

Adapun cuplikan vlog lama di awal Ryan akan taaruf dengan Ricis itu sempat viral di akun gosip. Netter salah paham dan mengira Oki ikut campur dan membuka aib Ryan.

"Baru tau kalo seorang ustadzah bisa buka aib keluarga sendiri . Bukannya bisa nutup aib keluarga ya apalagi sampe tersebar media .. Maaf bukan fans teuku ryan atau ricis bukan juga hatters mba oki 🙏," seru netter. "Ngeri kalau keluarga sampai ikut campur," kata yag lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait