Atalarik Syah Senang Reuni dengan Dua Artis Ini di Sinetron Baru SCTV
Instagram
TV

Atalarik Syah mulai promo dengan membagikan kegiatan syuting sinetron terbarunya di SCTV.

WowKeren - Aktor tampan Atalarik Syah sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbaru di SCTV. Ya, mantan suami Tsania Marwa itu terlibat dalam sinetron produksi SinemArt berjudul "Tiada Hari yang Tak Indah".

Atalarik mulai mempromosikan sinetron terbarunya melalui akun Instagram pribadi. Ayah dua anak itu membagikan foto-foto di sela kegiatan syuting.

And here I'm...coming soon THYTI...Sinemart

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Salah satu foto menampilkan Atalarik sedang selfie dengan latar belakang aktor El Manik dan Rasyid Karim yang melakukan pengambilan gambar. Atalarik tersenyum ke arah kamera. " Di sisnilah aku... THYTI segera...Sinemart," tulisnya dalam bahasa Inggris, Rabu (2/5).


Di foto yang lain, Atalarik mengambil foto bersama dua artis cantik, yakni Nikita Willy dan Raya Kohandi. Atalarik tersenyum ceria kala diapit kedua bintang sinetron itu.

Senang bisa reuni dg yg cantik2 ini😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Mengiringi fotonya, Atalarik mengungkapkan kebahagiaannya bisa reuni dengan dua bintang sinetron itu. "Senang bisa reuni dg yg cantik2 ini (emoji penuh cinta)," ungkapnya pada Kamis (3/5).

"Tiada Hari yang Tak Indah" juga akan menampilkan akting dari Rezky Aditya, Cut Syifa, Widyawati, serta Lian Firman. Sayangnya, jadwal tayang sinetron ini masih belum dirilis oleh SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel