Min Hee Jin CEO NewJeans Ternyata Dalang di Balik Pengaturan Lantai Gedung HYBE
Selebriti

CEO NewJeans, Min Hee Jin diekspos habis-habisan oleh karyawan HYBE di forum BLIND. Salah satunya adalah mengapa ADOR bisa menempati lantai yang tidak biasa untuk ukuran agensi baru di gedung HYBE.

WowKeren - Di tengah perseteruan CEO NewJeans, Min Hee Jin dengan HYBE, para karyawan aktif berbagi “teh” di aplikasi BLIND. Salah satu yang ramai dibicarakan para karyawan ini adalah pengaturan lantai gedung HYBE.

Baru-baru ini, beredar susunan bangunan HYBE yang setiap lantainya ditempati satu agensi. Dalam susunannya, ADOR rumah berada di lantai 16, satu tingkat di atas BigHit Music di lantai 15. Kemudian, di bawah mereka ada BeLift Lab di lantai 14.

Secara khusus, ketiga agensi itu menjadi sorotan karena terlibat seteru CEO Min dan HYBE karena menuding ILLIT dari BeLift Lab meniru NewJeans atas usulan Bang Si Hyuk, yang bertempat di BigHit Music.

Selain ketiga agensi itu, Pledis Entertainment rumah SEVENTEEN (II), KOZ Entertainment rumah BOYNEXTDOOR, dan Source Music rumah LE SSERAFIM, ada di lantai 13, 11, dan 10. Selanjutnya, lantai 17 punya fasilitas kesejahteraan, lantai 18 ada kafetaria, dan lantai 19 punya auditorium, kafe hingga taman.

Penyusunan lantai di gedung HYBE ini mengejutkan netizen. Pasalnya, banyak yang mengira BigHit Music akan diletakkan di paling atas mengingat mereka punya BTS dan merupakan founder dari label tersebut. Anehnya, justru ADOR ada di paling atas.

Selain itu, netizen bertanya-tanya bagaimana perasaan karyawan ketika tiga agensi yang berkonflik ternyata sangat dekat. Mereka penasaran apakah ada ketegangan di lantai 15 saat karyawan BeLift dan ADOR berpapasan atau sekadar naik ke kantin.

Min Hee Jin CEO NewJeans Ternyata Dalang di Balik Pengaturan Lantai Gedung HYBE

Source: BLIND


Seiring dengan pertanyaan bermunculan, jawaban mengapa ADOR bisa menempati posisi paling tinggi di gedung HYBE adalah karena Min Hee Jin. Lazimnya, penempatan lantai disesuaikan dengan usia atau kontribusi agensi. Namun, ADOR berada di lantai tertinggi saat mereka adalah agensi baru jika dibandingkan dengan BigHit, Pledis, dan bahkan Source Music.

Pada aplikasi BLIND, para karyawan HYBE membeberkan banyak hal soal perlakuan CEO Min kepada mereka. Para karyawan ini mengungkap bahwa CEO Min meminta ADOR ditempatkan di lantai paling atas, padahal sudah bukan rahasia lagi jika wanita itu membenci HYBE.

“Dia bahkan bilang pada member untuk tidak pernah menyebut HYBE dalam pidato penerimaan mereka penerimaan mereka. ‘Jangan pernah bicara tentang artis HYBE Labels lainnya’,” ungkap OP.

Dalam hal ini, OP mengekspos seberapa besar kebencian CEO Min yaitu dengan meminta para member tidak menyebut nama HYBE dan tidak bicara tentang artis lain di label tersebut. OP mengungkap bahwa para member NewJeans dilarang membicarakan soal hari-hari trainee mereka.

“Dia memblokir semua pertanyaan terkait dengan dengan pengalaman para member sebagai trainee karena mereka menghabiskan waktu di bawah bimbingan Source Music,” lanjut OP.

Kemudian, OP menambahkan, “Dia benci banget sama HYBE tapi ketika dia diminta merancang tata letak gedung HYBE, dia minta agar mendapatkan lantai paling atas. Lantai 16 untuk dirinya sendiri. Betapa memalukannya dia, dan mengapa dia suka membawa serta tas belanja HYBE hahaha.”

Sementara itu, CEO Min sudah menggelar konferensi pers untuk menyatakan posisinya dalam seteru dengan Bang PD pada hari ini, Kamis (25/4). Dalam preskon tersebut, CEO Min mengklarifikasi beberapa hal dan memaparkan pengakuan mengejutkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait