Tampil di 'Rumpi', Lucunya Anak Anji Malu saat Nyanyi
Instagram
TV

Anji pun maklum bila anaknya, Saga Omar Nagata, masih malu menyanyi di depan banyak orang.

WowKeren - Sejak mencipta sekaligus menyanyikan lagu anak berjudul "Telur Dadar", Saga Omar Nagata mulai dikenal banyak orang. Kemampuan putra dari penyanyi Anji itu tentu membuat kagum.

Saga rupanya mulai sering tampil di televisi. Saga dan Anji baru saja diundang sebagai bintang tamu dalam program acara "Rumpi" di TransTV pada Kamis, 3 Mei 2018. Selain mereka, Shinta Bachir juga hadir dalam program acara yang dipandu Feni Rose itu.

Anji pun membagikan video Saga saat tampil bernyanyi lewat akun Instagram duniamanji. Saga awalnya mau bernyanyi di depan penonton di studio.

• [video] Ya gitu deh @sagaomarnagata . Memang cocoknya nyiptain lagu daripada nyanyi.. 😄 Makasih @rumpi_ttv


Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

Tak lama kemudian, Saga terlihat malu-malu dan bersembunyi di belakang tubuh Anji. Aksi Saga membuat Anji geleng-geleng kepala. Ia terus menyemangati putranya untuk berani melanjutkan lagunya.

Anji tentu maklum dengan tingkah putranya yang masih malu-malu. " Ya gitu deh @sagaomarnagata . Memang cocoknya nyiptain lagu daripada nyanyi.. Makasih @rumpi_ttv," tulis penyanyi berusia 38 tahun itu mengiringi videonya.

Sementara itu, netter merasa gemas melihat aksi malu-malu Saga saat bernyanyi. "Lucu bgt bang anaknya," kata cece***448. "Saga lucu bangettt @sagaomarnagata @duniamanji," tambah nur***sah. "Sagaaa tadi lucu bgt di rumpi ihh," komentar nadi***arv.

Usai menjadi bintang tamu "Rumpi", Saga dan Anji juga akan menghadiri program acara "Ini Talkshow" di NET. Bagi yang penasaran, mereka akan tampil pada Kamis, 3 Mei pukul 20.00 WIB.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel