Kembali Jadi Pemeran Utama Drama MBC, Seohyun Tuai Pro Kontra
TV

Seohyun dinilai tak punya pesona sebagai aktris yang memerankan pemeran utama.

WowKeren - Seohyun rupanya langsung mengkonfirmasi drama baru usai "Bad Thief Good Thief" tamat. Menariknya, member Girls' Generation itu lagi-lagi didapuk menjadi pemeran utama drama MBC.

Kini, Seohyun bakal membintangi drama baru bertajuk "Time". Idol kelahiran 1991 itu akan beradu akting dengan sosok Kim Jung Hyun yang aktingnya di "School 2017" dan "Laughter in Waikiki" sukses mencuri perhatian.

Kabar konfirmasi Seohyun sendiri cukup membuat netter antusias. Namun belum lama ini, sebagian besar netter lain kompak memberikan komentar nyinyir soal Seohyun yang tak punya pesona aktris sama sekali.

"Gak punya pesona," tulis seorang netter. "Publik itu dingin. Dia perlu merenungkan diri mengapa publik terus menerus bilang dia gak layak jadi pemeran utama. Menjadi cantik bukan satu-satunya jawaban," imbuh netter lain.


"Kalian tahu apa yang dikatakan aktor rookie akhir-akhir ini? Mereka hanya harus bagus nyanyi dan dance agar bisa jadi idol sebelum menunjukkan tujuan mereka sebenarnya adalah akting. Bisakah kita memberikan peluang itu ke aktor rookie saja," sahut lainnya.

"Dia gak layak jadi pemeran utama. Sangat aneh melihat bagaimana penyanyi tampil cantik di panggung tapi mereka terlihat jelek di drama. Wajah Seohyun pas-pasan di layar," tambah lainnya. "Sooyoung dan Seohyun harusnya bersyukur untuk nama SNSD sepanjang hidup mereka. Mengapa mereka berani mencoba menaruh diri di dunia akting," pungkas lainnya.

"Time" dibesut oleh Choi Ho Chul, penulis naskah "Secret" yang dibintangi Ji Sung dan Hwang Jung Eum pada 2013. Ia juga merupakan sosok di balik melodrama Joo Ji Hoon dan Soo Ae. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang menghadapi kematian. Ia memutuskan untuk mengisi sisa waktunya untuk menolong wanita yang hidupnya hancur akibat ulahnya.

Sementara itu, "Time" rencananya tayang perdana kisaran Juli mendatang. Drama ini disiapkan MBC untuk menggantikan "Come Here and Give Me Hug" setiap Rabu dan Kamis malam. Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo itu baru akan tayang pada 16 Mei.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru