Istri Pertama Kiwil Curhat Pilu Bertemu Suami Meski Singkat
Instagram/emmakiwil
Selebriti

Benarkah istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, menghalangi sang suami untuk bertemu dengan Rohima di hari ulang tahunnya?

WowKeren - Sosok Kiwil kerap dibicarakan lantaran pernikahan poligaminya. Seperti diketahui, meski seringkali dianggap berwajah pas-pasan, Kiwil sukses menggaet hati dua orang wanita yang kini menjadi istrinya, Rohima dan Meggy Wulandari.

Dari hasil pernikahannya, Kiwil kini sudah memiliki tujuh orang anak. Namun sayang, sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa hubungan Rohima alias Emma dan Meggy tidak terjalin cukup baik.

Jadwal Kiwil pulang ke rumah ke istri disebut-sebut menjadi salah satu penyebabnya. Pasalnya, Meggy sempat mengaku jika Kiwil pulang dua minggu sekali.

Senada dengan Meggy, belum lama ini Emma juga sempat mencurahkan isi hatinya. Saat merayakan ulang tahun, ia hanya bisa bertatap muka singkat dengan sang suami. Acara ulang tahun Emma pun digelar cukup sederhana bersama suami dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah walau hanya sebentar tapi bermakna dlm Doa nya..." tulis Emma di akun Instagram miliknya pada Jumat, 5 Mei 2018. "Makasih ya suami ku ... pangeran ku .... Raja ku .... pendamping ku dan Imam ku ....sekalugus Surga ku..."


Ultah, Istri Pertama Kiwil Curhat Pilu

Instagram/emmakiwil

Tak lupa, Emma juga menuliskan permintaan kepada Kiwil. Ia merasa masih belum sempurna sebagai seorang wanita sekaligus pendamping Kiwil.

"Bunda hanya bisa mengatakan maaf kan bunda jika di usia penambahan bunda ini belum bisa menjadi istri ... ibu ... teman hidup ... sahabat dan makmum yg belum sempurna dan belum terbaik buat ayah dan anak2 ... dngan segala kekurangan bunda," lanjut Emma. "Semua hanya Allah yang Maha Tau ..... Bunda hanya bisa menyenangkan ayah juga anak2 sebegini adanya bunda ..... trima kasih ayah dan anak2 ku yg tersayang dan tercinta."

Sontak, tulisan pilu Emma itu mengetuk hati netter. Netter mengaku begitu menginspirasi sosok Emma ketimbang Meggy.

"Baraqaallah ya bunda @emmakiwil aq salut sama bunda.." tulis salah seorang netter. "Pak kiwil knp mata nya merah, hbs nangis ya, pasti nyesal menyia2kan istri sesolela dan secantik ini dan setia mau menerima apa ada nya....." balas netter lain.

"Mirip bangett jodoh dunia akhirat," sahut neter lain. "Kok liat poto ini jadi pengen nangis ya saya," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait