Miris, Syahnaz Sadiqah Malah Alami Hal Buruk Ini Saat Bulan Madu ke New York
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya saat berbulan madu bersama Jeje ke Amerika Serikat.

WowKeren - Menjadi pengantin baru tentunya merupakan momen yang membahagiakan bagi Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govina. Apalagi keduanya menggelar acara pernikahan yang cukup romantis dan langsung berbulan madu usai menikah.

Setelah resmi menikah, Jeje dan Syahnaz memang tak menunda keinginan mereka untuk menjalani bulan madu. Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini memilih menjalani bulan madunya di New York, Amerika Serikat.

Sayangnya, momen bulan madu ini tak sepenuhnya menjadi momen yang membahagiakan bagi Jeje dan Syahnaz. Di saat para pasangan yang tengah berbulan madu merasa bahagia, makan Syahnaz melah mengalami penderitaan.

Rupanya, adik Raffi Ahmad ini justru mengalami sakit ketika menjalani bulan madunya. Syahnaz mengaku ia memang sudah merasa tak enak badan sejak sebelum acara pernikahannya. Aktris "Dunia Terbalik" ini mengaku mengalami sakit batuk yang cukup parah.

Kondisi Syahnaz ini ternyata menjadi semakin parah saat sudah berada di New York. Karena menurutnya udara di kota tersebut sangat dingin sehingga membuat sakit yang dideritanya menjadi semakin parah. Badan artis berusia 24 tahun ini malah menjadi demam selain batuknya semakin menjadi-jadi.


"Aku sakit sebelum nikah. Batuk parah, terus bulan madu di sana," ujar Syahnaz Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5). "Udaranya dingin banget. Semakin sakit, semakin batuk, dan demam."

Tentunya kondisi kesehatan Syahnaz yang memburuk ini menjadi menggangu acara bulan madu mereka. Syahnaz tak bisa sepenuhnya menikmati momen bulan madunya karena sakit yang dideritanya ini.

Untungnya, Jeje cukup pengertian dengan Syahnaz yang tengah sakit di tengah acara bulan madu mereka. Jeje bahkan selalu berusaha menunjukkan perhatiannya untuk Syahnaz.

Syahnaz menuturkan selama ia sakit di New York, Jeje ikut mengurusnya. Jeje bahkan membuatkan minuman hangat khusus untuk Syahnaz saat sang istri batuk. Syahnaz pun merasa terharu dengan perhatian yang ditunjukkan suaminya ini.

Iya dia (Jeje) mau ribet-ribet bikinin minum pas aku batuk," ungkap Syahnaz. "Kan buatin minumnya ribet ya harus manasin air segala macam. Dia yang buatin dan ngasihin obat dan segala macam."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait