Ungkapan Hati Anang Hermansyah Saat 'Dekat' dengan Syahrini
Selebriti

Anang Hermansyah menegaskan hubungannya dengan Syahrini dahulu adalah hanya sebatas pekerjaan.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Ashanty dan memiliki dua anak yang lucu dan menggemaskan, Anang Hermansyah sempat dekat dengan Syahrini. Keduanya diisukan menjalin hubungan asmara lantaran chemistry yang kuat dalam lagu duet mereka, "Jangan Memilih Aku".

Lagu duet tersebut rilis pada tahun 2010, setahun setelah rumah tangga Anang dan Krisdayanti kandas. Sontak saja publik nampak menjodoh-jodohkan Anang dan Syahrini.

Namun, Anang secara mengejutkan mengenalkan sosok Ashanty dan menikahinya pada 12 Mei 2012. Kebahagiaan rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran Arsyi dan Arsya.

Dalam pengakuannya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Anang memang menilai Syahrini bukan tipe perempuan idamannya. Ia lebih memilih Ashanty. Dalam kesempatan yang sama, Ashanty pun menyangkal kalau ia merebut Anang dari Syahrini. Pasalnya ketika dekat, Anang sudah tak lagi duet dengan penyanyi sensasional itu.

Tidak hanya itu, Anang pun akhirnya bercerita tentang awal mula ia bertemu dengan Syahrini. Ternyata, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara televisi hingga keduanya sepakat untuk berkolaborasi menciptakan lagu duet.

"Makanya saya bilang ada media di situ, media pertemuannya gara-gara memang dia mau bikin album, saya juga waktu itu memang pencipta lagu," ujar Anang. "Enggak ada salahnya bertemu, enggak ada salahnya ada hubungan dalam artian pekerjaan."

Ketika ditanya tentang kesan pertama Anang saat bertemu dengan Syahrini, ia hanya menjawab bijak. Namun, Anang mengaku lebih menyukai kulit Ashanty yang jauh lebih halus.


"Semua perempuan cantik. Semua perempuan menarik," lanjut Anang. "Kalau halusan mah, halusan Ashanty."

Kemudian Anang pun menegaskan hubungannya saat itu dengan Syahrini hanya sebatas pekerjaan. Ia pun mengaku tidak pernah bermain hati dengan pelantun lagu "I Love You Allah" itu.

"Jadi hanya membina karier sama Syahrini, saat itu kita buat karya berduet," lanjut Anang lagi. "Ya, itu saya bilang kerja sama itu berhasil. Duet itu berhasil."

Anang pun menyiratkan bahwa ia memang tidak tertarik pada Syahrini. Menurutnya, Syahrini bukanlah tipenya.

"Tertarik itu banyak hal," sambung Anang lagi. "Maka kalau abang bilang, saya laki-laki normal bertemu perempuan seperti Syahrini, tapi kan semua laki-laki juga punya tipe dalam hidupnya."

Anang juga bercerita memang Ashanty lah yang mampu menakhlukan hatinya. Diakuinya, istrinya itu memang wanita luar biasa,

"Ya Ashanty hal yang luar biasa," ujar Anang lagi. "Yang dipertemukan dengan saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait