Anang Hermansyah Ternyata Didesak Ahmad Dhani Menikahi Ashanty
Instagram
Selebriti

Dibalik kebahagiaan Anang Hermansyah dan Ashanty, ada campur tangan Ahmad Dhani di sana. Mantan suami Maia Estianty ini paling getol mendesak Anang agar menikahi Ashanty. Wah, kenapa?

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012. Rumah tangga keduanya pun termasuk sepi dari gosip. Namun siapa sangka, dibalik kebahagiaan Anang dan Ashanty, ada campur tangan Ahmad Dhani di sana.

Hal ini diungkap Anang dalam vlog YouTube "Ngobrol Asix" beberapa waktu lalu. Diakui Anang, saat berpacaran dengan Ashanty, ia masih belum yakin bakal menikahi rekan duetnya itu.

Namun Dhani seketika mendesak Anang untuk segera menikahi Ashanty. Mendengar desakan sang sahabat, Anang merasa bingung. Ia pun bertanya kepada Dhani.

"Sahabatku yang ngomong ke aku harus menikahi Ashanty itu dia (Dhani)," kata Anang mengenang kembali masa lalunya. "Kenapa lo maksa?" tanya Anang kepada Dhani. "Udah nanti aku ceritain, bagaimana lo nanti sama dia akan luar biasa," jawab Dhani.

Usai Anang dan Ashanty menikah, Dhani akhirnya memberitahu jawabannya. Menurut Dhani, Ashanty memiliki latar belakang keluarga yang bukan kaleng-kaleng.


"Dia (Dhani) bilang kakeknya Ashanty itu orang kepercayaan Presiden Soekarno," imbuh Anang. " Dan pernah menjabat sebagai menteri luar negeri pertama Indonesia."

Seperti diketahui, kakek Ashanty yakni Prof. Dr. KH Abdulla Siddik SH sering menemani Presiden Soekarno semasa jabatannya. Pengetahuan Dhani ini pun membuat Anang merasa takjub.

Sementara itu, perjalanan cinta Anang dan Ashanty penuh lika-liku. Berawal dari rekan duet menyanyikan lagu "Jodohku" pada tahun 2011, Ashanty mulai dekat dengan kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hubungan Anang dan Ashanty kian intim.

Setelah mendapat restu, Anang dan Ashanty akhirnya menikah. Namun tak lama setelah menikah, Ashanty sempat ingin bercerai dari Anang.

Syukur, badai rumah tangga Anang dan Ashanty berlalu. Mereka kini telah hidup bahagia. Apalagi dengan kehadiran kedua anak mereka, Arsyi dan Arsya Hermansyah. Ditambah lagi, kelahiran putri Aurel, Ameena, semakin menambah warna kehidupan Anang dan Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait