Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Ditayangkan di Bioskop
Selebriti

pernikahan Pangeran Harry dan Meghan ini dilaporkan bakal ditayangkan di hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 19 Mei nanti.

WowKeren - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Seperti yang diketahui, pasangan ini akan meremikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 19 Mei mendatang.

Menariknya, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan ini dilaporkan bakal ditayangkan di hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat. Fathom Events dan Britbox, layanan langganan dari BBC Studios dan ITV, bakal menayangkan "Harry & Meghan: The Royal Wedding" di hampir seluruh bioskop di Amerika Serikat pada 19 Mei nanti.

Dilansir Hollywood Reporter pada Selasa (8/5), penayangan upacara pernikahan ini akan diambil secara langsung dari Kastil Windsor di Inggris. Acara tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop di Amerika Serikat pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Tentunya penayangan upacara pernikahan ini ada kaitannya dengan karier sang mempelai wanita, mengingat bahwa Meghan merupakan seorang aktris dan aktivis kelahiran asal Amerika. Selain itu, Britbox juga akan menggelar live-streaming pernikahan Harry dan Meghan. Penonton dapat menyaksikan lewat layanan video ini pada pukul 10.30 waktu London, Inggris.

Tak hanya itu, Britbox juga akan menawarkan sebuah acara spesial berdurasi satu jam yang menyoroti soal pernikahan Kerajaan ini. Program tersebut akan tersedia setelah upacara pernikahan Harry dan Meghan rampung.


Di sisi lain, Harry dan Meghan akan menggelar pernikahan di kapel St George's, Kastil Windsor. Menurut detail yang diumumkan Kerajaan, pernikahan tersebut akan dimulai pada pukul 12 siang waktu setempat.

Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut. Sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

Setelah serangkaian prosesi di gereja, pasangan tersebut akan berparade dengan kereta kuda. Rute yang dilalui Pangeran Harry dan Meghan Markle pasca meninggalkan Kastil Windsor adalah Castle Hill, High Street, Sheet Street, Kings Road dan Albert Road.

Selain itu, Harry dan Meghan juga dijadwalkan menggelar resepsi di Hall St. George pada sore harinya. Acara tersebut akan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Pangeran Charles selaku ayah Harry akan memimpin resepsi itu, sama seperti saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam.

Setelahnya, masih ada pesta resepsi privat yang digelar pada malam hari dan dibagi menjadi dua bagian. Resepsi pertama adalah makan malam informal untuk sekitar 350 tamu undangan. Sementara resepsi kedua akan ada sekitar 550 hingga 660 tamu. Kabarnya, resepsi kedua ini akan dipenuhi whisky dan bir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait