Nick dan Joe Jonas Nyanyikan 'Lovebug', Fans Ingin Jonas Brothers Reuni
Musik

Dijadwalkan menghadiri acara yang sama, Nick dan Joe Jonas sepakat untuk mengobati kerinduan penggemar pada Jonas Brothers.

WowKeren - Nick Jonas sukses membuat para penggemar histeris saat tampil di SunFest, Florida pada Sabtu (5/5) malam lalu. Pasalnya, pelantun "Close" ini mengundang sang kakak, yaitu Joe Jonas untuk bergabung bersamanya di atas panggung.

Seolah mengobati kerinduan penggemar, Nick dan Joe membawakan lagu klasik Jonas Brothers, "Lovebug". Tak hanya itu, tunangan Joe yakni aktris "Game of Thrones", Sophie Turner rupanya juga hadir dalam momen istimewa tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Sophie melihat penampilan Joe dan Nick secara live di atas panggung. Joe sendiri kebetulan memang sedang berada di acara yang sama karena band bentukannya, DNCE dijadwalkan tampil pada Minggu (6/5).

Melihat penampilan Nick dan Joe, tentu saja para penggemar langsung bersorak. Bahkan mereka juga meminta agar Jonas Brothers kembali melakukan reuni.

"Aku sangat senang melihat mereka menyanyi bersama kembali," tulis seorang penggemar. "Astaga, kuharap Jonas Brothers akan reuni kembali, aku ingin melihat kalian bertiga," komentar yang lain. "Tolonglah, tampil bersama kembali sebagai Jonas Brothers, aku merindukan kalian," imbuh yang lain.

Penampilan Joe dan Nick ini tak lama setelah sang kakak, Kevin Jonas membuat heboh penggemar lantaran kembali mengaktifkan akun Jonas Brothers pada bulan Januari lalu. Apalagi Kevin juga sempat mengajak para penggemarnya bernostalgia saat memperingati 11 tahun perilisan hits Jonas Brothers yakni "SOS".

Namun sayangnya, tampaknya para penggemar harus kecewa karena trio bersaudara ini tidak akan kembali ke panggung sebagai grup. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nick Jonas pada ajang Grammy Awards 2018 yang digelar pada Januari lalu.

Nick mengklarifikasi bahwa rumor yang menyatakan bahwa Jonas Brothers akan reuni tidaklah benar. Grup tersebut kembali mengaktifkan akun Instagram mereka karena ketiganya memang ingin menghabiskan waktu bersama tiap akhir pekan.

"Kami menghabiskan waktu setiap akhir pekan dan Instagram kami mulai digunakan kembali," kata Nick kala itu. "Saat ini tidak ada rencana reuni. Namun jangan pernah mengatakan tidak, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti."

Di sisi lain, Jonas Brothers yang digawangi tiga bersaudara yakni Kevin, Nick dan Joe sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait