Demi Membuat Natasha Wilona Tersenyum, Verrell Bramasta Rela Lakukan Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berubah menjadi imut dan menggemaskan untuk Natasha Wilona. Seperti apa?

WowKeren - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang menuai pro dan kontra. Menurut netter, gaya pacaran mereka dinilai terlalu mengumbar kemesraan layaknya pasangan sudah resmi menikah. Namun, di sisi lain pasangan ini sukses membuat baper dengan unggahan foto-foto mereka di akun Instagram masing-masing.

Pada Rabu (9/5), Verrell mengunggah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut rupanya ia berubah menjadi imut dan menggemaskan dengan salah satu filter Instagram. Muncul kacamata bulat disertai pita merah muda di wajah Verrell. Biarpun wajah putra sulung Venna Melinda ini cuek, namun filter yang digunakan membuatnya terlihat lucu.

"Apapun yang membuatmu tersenyum, sayang," tulis Verrel pada bagian caption dalam bahasa Inggris. Hingga kini, video Verrell itu sudah disaksikan lebih dari jutaan pengguna akun Instagram.

Unggahan Verrell ini langsung dibanjiri komentar. Banyak netter salut dengan usaha Verrell. Sementara yang lain memuji Verrell begitu cantik dan imut.

"Cantikk rell demi ayang apapun dilakuin ya rell," tulis akun @anita***. "Demi ayang ya rell, rela ngelakuin apa aja," sambung akun @wlnda***.

"Verel lucu banget," komentar akun @lin***. "Kak bramasta imut banget," tambah akun @cahya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru