Jeon Somi cs Kepergok Masuk Gedung JYP Bareng, Netter Heboh Bahas Debut
Official Site
Musik

Jeon Somi, Shin Ryujin dan Lee Chaeryung diduga akan berlatih persiapan debut.

WowKeren - Girl grup baru JYP Entertainment memang menjadi salah satu yang dinantikan publik. Pasalnya banyak yang menduga jika Jeon Somi (pemenang "Produce 101") dan Shin Ryujin (kontestan "Mix Nine") bakal bergabung sebagai member.

Menariknya belum lama ini, Jeon Somi, Shin Ryujin dan seorang trainee JYP Entertainment lainnya yakni Lee Chaeryung kepergok memasuki gedung JYP bersama. Hal ini tentu saja membuat netter heboh menduga jika ketiganya akan berlatih untuk persiapan debut sebagai satu grup.


"Gadis-gadis, aku akan mempersiapkan akun bankku. Jadi yang perlu kalian lakukan sekarang hanya mulai debut," tulis seorang netter. "Aku gak percaya kombinasi Jeon Somi, Shin Ryujin dan Lee Chaeryung. Sungguh kombinasi yang sempurna," imbuh netter lain.

Jeon Somi cs Kepergok Masuk Gedung JYP Bareng, Netter Heboh Bahas Debut

Source: Pannatic

"Whoaa, aku benar-benar gak sabar menantikan mereka debut," sambung netter lain. "Somi, Ryujin, Chaeryung, Eunsoo dan Yeji, apakah mereka akan debut 5 orang seperti ini? Aku suka ini," tambah netter lain.

"Apa itu benar Chaeryung? Kudengar orang-orang bilang itu bukan Chaeryung. Aku gak tahu mana yang benar," lanjut netter lain. "Ryujin-ah. Ayolah segera debut. Aku sudah tak sabar," sela netter lain.

"Chaeryung-ah, aku mengandalkanmu. Kuharap bisa secepatnya melihatmu menari," sahut netter lain. "Hul, ayolah sesegera mungkin debut," ujar netter lain. "Kudengar Chaeryung meninggalkan JYP, tapi kurasa itu hanya berita hoax," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini JYP belum juga mengumumkan kapan akan mendebutkan girl grup baru. Rumor yang beredar bahkan sempat menyebutkan jika agensi yang juga menaungi Twice cs itu akan mengadakan ajang survival sebelum mendebutkan girl grup baru. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts