Kompak Foto Keluarga, Muka Ngantuk Jevin Julian Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Biarpun Jevin Julian terlihat mengantuk, ia masih menyempatkan berfoto bersama sang istri, Rini Wulandari dan buah hati mereka, Nord.

WowKeren - Rini Wulandari dan Jevin Julian memang sangat kompak di setiap penampilan sehingga mereka sering disebut couple goals. Kekompakan keduanya bertambah meriah sejak kehadiran buah hati pertama, Nord Kiano Julian yang dilahirkan pada Februari lalu.

Kali ini Rini mengunggah fotonya bersama Jevin dan si kecil Nord di akun Instagram miliknya. Dalam 5 buah foto yang diunggah, keluarga kecil itu kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Terlihat ekspresi-ekspresi kocak yang ditunjukkan Rini, Jevin dan Nord. Baik Rini maupun Jevin sama-sama bergantian menggendong Nord di unggahan foto-fotonya.

"Foto sama Nord harus tau momentnya banget. well, basically semua anak bayi klo diajak foto emang tiba2 memberikan ekspresi," tulis Rini di keterangan fotonya. "Jadi kitanya harus standby. Foto ke berapa yang jadi fav kamu? klo aku sih yg ke 4! HAHA papa sama anak sama2 bengong."

Namun, rupanya ekspresi muka Jevin yang paling mencuri perhatian. Menurut netter, Julian terlihat mengantuk dalam foto-foto tersebut.

"Kak jevin masih ngantuk ya?" komentar akun @mycutie***. "Kak Nini, itu yang slide ke 4 antara ngantuk sama lagi ngumpulin nyawa jadi 1 yaa," sambung akun @iyank***.

"Papa nya lg ngantuk ya... Bnyak begadang jagain nord kli..." tulis akun @ema***. "Waduh bang jevin, mukanya masih ngantuk bngt tuh," tambah akun @awanisa***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru