Disebut Haters Lebay Hingga 'Katro', Nana Mirdad Tanggapi Santai
Instagram
Selebriti

Seorang netter menanggapi negatif unggahan Nana Mirdad perihal handphone yang digunakannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Nana Mirdad membagikan ceritanya mengenai seorang netter yang berkomentar buruk melalui pesan Instagram miliknya. Hal itu bermula saat Nana membandingkan handphone lawasnya dengan yang baru dipakainya saat ini.

Dalam unggahan InstaStory miliknya, Nana menceritakan perihal kamera handphone barunya yang dinilai lebih jujur. Namun, Nana mengaku lebih menyukai handphone lawasnya lantaran dapat menangkap banyak cahaya sehingga kulitnya terlihat lebih cerah.

Seorang netter mengomentari unggahan Nana tersebut dan menilai bahwa istri Andrew White itu terlalu berlebihan dan "katro". Bahkan, netter tersebut juga mengomentari wajah Nana yang dinilainya "hitam".

"Nana status mu tuh lebay banget kayak katro banget... kaget pegang barang yg bagus dikit ya..jgn kayak kampungan gitu donk status2nya... keliatan banget kampungannya i***ne x aja distatusin," tulis netter tersebut. "Kan kamu emang itam nana butek trima aja mau i***ne x or 7 tetep butek."

Membaca komentar tersebut, Nana membalasnya dengan santai. Menurut Nana, dirinya hanya berbagai review barang yang dipakainya dan berharap netter itu tidak melihat sisi negatif dari hal tersebut.

"Emang lebay ya? Oh people. Ini namanya: review barang," tulis Nana. "Pencerahan hari ini. Kok aku malah ketawa bacanya. Beginning to think that this is social media love language (Mulai berpikir jika ini adalah bahasa cinta di media sosial)."


"Tergantung situ ngeliatnya sih. Kalau isi kepala positif pasti ngerti saya berbagi review buat orang2 untuk memudahkan pilihan, siapa tau ada yang lagi bingung," balas Nana pada pesan netter itu. "Kalau isi otak NEGATIF seperti anda ya jadinya gini, gagal paham."

InstaStory Nana Mirdad

Instagram

Namun, netter itu seolah masih merasa dirinya benar dan kembali "menasehati" Nana. Menanggapi hal tersebut, Nana memilih untuk memblokir akun netter itu agar tidak terus-menerus memberikan energi negatif padanya.

"Dan itulah ocehanku hari ini. Aku tidak punya tempat untuk hal negatif di hidupku," tulis Nana dalam bahasa Inggris. "Ayo menjadi orang yang baik. Beberapa orang jelas membutuhkan meditasi lebih."

Unggahan InstaStory Nana tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (21/5). Netter mengaku heran dan tak habis pikir melihat pesan yang ditujukan pada Nana tersebut.

"Netijen oh netijen bilang org katro pdhl sndrnya yg katro," komentar akun @exp_fash***. "Sekelas nana di bilang dekil terus gw apaan???keset welcome??" tulis akun @elvy_anasta***.

"Bujug mba nana yg cakep paripurna aja dibilang butek, gimana saya ya dekil and the kumel kali," sahut akun @secret3recip***. "Nitezen oh nitizen maha benar nitizen," balas akun @forsysthi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait