Jaehyun NCT Ngaku Tak Sekedar Cowok Baik dan Ungkap Kesan Pertama Johnny-Doyoung
ARENA HOMME
Selebriti

Jaehyun bicara tentang sisi dirinya yang berkebalikan serta kesan pertamanya saat bertemu Johnny dan Doyoung.

WowKeren - Baru-baru ini tiga member NCT menjalani pemotretan dengan majalah ARENA HOMME yaitu Johnny, Doyoung dan Jaehyun. Pada pemotretan kali ini, ketiganya menunjukkan kesan dewasa lewat foto-foto mereka.

Di sini, Jaehyun mengungkap sisi dirinya yang kerap dilihat sebagai cowok ganteng dan baik hati seperti yang ia baca dari komentar-komentar para pendengar radio "NCT's Night Night" yang dipandunya. Rupanya di balik itu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga punya sisi imut.

"Biasanya aku sering melakukan aegyo," kata Jaehyun. "Aku suka bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang. Tapi aku juga punya sisi yang berkebalikan. Sisi yang berkebalikan itu ada jauh di dalam diriku dan aku berencana untuk menunjukkannya sedikit demi sedikit di masa depan."


Jaehyun juga ditanya soal pertemuan pertamanya dengan Johnny dan Doyoung saat masa training. Pemilik nama asli Jung Yoonoh itu memulai masa training setelah Johnny dan sebelum Doyoung.

"Aku masuk sebagai trainee terlebih dulu lalu Doyoungie hyung bergabung dan kami jadi dekat," kata Jaehyun. "Dia punya kesan seperti 'kakak gereja'. Sejak awal masuk sebagai trainee, dia langsung diet dan hanya makan makanan seperti kacang-kacangan dan berat badannya turun drastis. Dia seperti orang yang harus mencapai gol tidak peduli apapun. Johnny hyung menjalani masa training terlama di antara kami dan mungkin karena itu, aku merasa dia familiar dan berpengalaman dalam hal apapun."

Dalam wawancara kali ini, Jaehyun juga ditanya hal apa yang ingin dicapainya sebelum 2018 berakhir. Pelantun "BOSS" itu mengungkap kalau dirinya ingin lebih dekat dengan para penggemar.

"Aku ingin lebih dekat dengan fans NCT," ungkap Jaehyun. "Agar aku bisa melakukannya, aku rasa kami harus bekerja keras dalam menjalani kegiatan promosi dan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi kami untuk bertemu. Aku akan bekerja dengan sangat keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait