Istri Opick Nyesal Ghaniya Ikut Sidang Cerai, Bahas Perang Status Putrinya dan Yulia Muhammad
Selebriti

Dian Rositaningrum mengaku pihak Ghaniya menyindir Yulia demi membela ayahnya, Opick.

WowKeren - Sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5). Dalam sidang tersebut, Dian hadir ditemani putri sulungnya, Ghaniya Salma.

Dian mengenakan baju gamis hitam panjang lengkap dengan cadar menutupi sebagian wajahnya. Sedangkan Ghaniya memakai pakaian panjang putih dan celana jeans. Saat didatangi awak media, Dian hanya membalas singkat dan bergegas berjalan menuju ruangan sidang. Ia dan Ghaniya hadir didampingi oleh kuasa hukumnya.

Setelah sidang, Dian mengungkap kalau ia sebenarnya tak ingin Ghaniya hadir di persidangan. Namun putrinya itu ngotot ingin ikut. Dian mengaku bersalah dan sebenarnya tak ingin putrinya yang masih remaja ikut terlibat dalam masalah orangtuanya. Tapi ia pasrah karena Ghaniya tetap bersikeras datang.


"Anaknya mau ikut jadinya ya sudah. Anaknya ngotot mau ikut jadi ya sudah saya persilakan," seru Dian. "Saya rasanya bersalah membiarkan Ghania ikut saya. Saya merasa bersalah."

Dian juga mengomentari soal perang status antara Ghaniya dan Yulia Muhammad. Sebelumnya, Ghaniya memang beberapa kali menyindir Yulia termasuk menganggapnya gampang gonta-ganti pria. Namun fakta mengejutkan diungkap Dian. Menurut Dian, Ghaniya melakukannya bukan untuk membela sang ibu melainkan justru mendukung Opick. Ia sempat pula memberi masukan pada putrinya itu.

"Ghaniya membela ayahnya, bukan saya," terang Dian. "Saya yang mendidik Ghaniya, pasti saya lebih intens untuk berbicara langsung pada Ghania. Apa yang Ghania lakukan pasti saya harus kasih pandangan-pandangan yang ini baik, yang ini nggak baik. Ya namanya kita harus sabar untuk mendidik anak-anak. Selama itu tidak mengganggu menurut saya ya sudahlah nggak masalah juga."

Sementara itu dalam sidang, Dian menghadirkan sahabat dan adiknya sebagai saksi. Salah satu saksi, Levina, tak bisa menahan tangis karena tahu perjalanan rumah tangga Dian dan Opick dari awal. "Karena saya tahu dari awal sampai hari ini keadaan Mba Dian. Mba Dian itu yang merasakan," ujar Levina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait