Ibu Rizky Nazar Singgung Fitnah kala Anak Dirumorkan Selingkuhi Syifa Hadju
Instagram /ikasuryanugra
Selebriti

Ibu Rizky Nazar menyinggung tentang betapa kejamnya fitnah lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (26/4) di tengah rumor selingkuh sang anak di belakang Syifa Hadju.

WowKeren - Rumor miring atas hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju belakangan santer berembus. Rizky disebut-sebut berselingkuh dengan Salshabilla Adriani. Namun, tudingan itu langsung dibantah oleh Salsha.

Senada dengan Salsha, Rizky juga telah membantah rumor yang beredar. Keduanya pun kini diduga batal putus usai Syifa memajang kembali potret-potret mesranya bersama Rizky.

Sayangnya, cibiran dan komentar pedas masih terus ditujukan untuk Rizky. Bak menanggapi hal ini, ibunda Rizky, yakni Ika Surya, menyinggung tentang fitnah lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (26/4). Ika mengunggah ulang cuplikan video seorang ustaz yang sedang berdakwah tentang betapa kejamnya fitnah.

"Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Kenapa? Karena orang yang memfitnah itu bahaya. Dia bukan hanya menyakiti orang yang difitnah, tapi dia menyebarkan kebohongan kepada orang lain. Jadi, dosanya bukan hanya yang difitnah, tapi orang lain yang enggak tahu apa-apa bisa kena dosa karena mengiyakan apa yang dia sampaikan," ungkap sang ustaz. "Dan, yang paling parah kalau dia pun sudah minta maaf, tapi jika fitnahan dia sudah tersebar kemana-mana maka dia susah membendung fitnah itu."


Ibu Rizky Nazar Singgung Soal Fitnah di Tengah Rumor Anak Selingkuhi Syifa Hadju

InstaStory

"Makanya, hati-hati untuk urusan aib orang lain, hati-hati, jangan suka mengungkit-ungkit, mengungkap-ungkap. Kalau benar, jadi ghibah, kalau salah jadi fitnah. Jadi, dua-duanya enggak ada yang baik. Makanya wajar kalau fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan," tandas sang ustaz.

Tidak berhenti sampai di situ, Ika kembali mengunggah kata-kata bijak. Ia seakan memilih diam dan mengikhlaskan dengan apa yang terjadi.

"Memilih diam itu lebih baik, daripada kita harus berperang dengan ego dan emosi orang lain, Ikhlaskan saja, orang lain ingin memandang kita baik atau buruk, karena, seseorang yang sudah berfikir negatif tentang kita, maka ia akan sulit melihat sisi baik dari apapun yang kita lakukan," tambah Ika dalam unggahan lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru