'Roy Kiyoshi Anak Indigo' Juga Tayang Siang Hari, Fans Senang Bisa Nonton Dua Kali
TV

'Roy Kiyoshi Anak Indigo' menambah jadwal tayangnya untuk menemani fans setianya.

WowKeren - Kabar gembira untuk para fans setia "Roy Kiyoshi Anak Indigo". ANTV mulai sekarang akan menayangkan sinetron tersebut selama dua kali sehari. Jadwal terbaru ini berlaku mulai Kamis, 24 Mei 2018.

ANTV melalui akun Instagram resminya mengumumkan jadwal tersebut. "Saksikan ROY KIYOSHI ANAK INDIGO, mulai hari ini tayang 2 kali. Pukul 12.30 WIB & 23.00 WIB," tulis antv_official.

Saksikan ROY KIYOSHI ANAK INDIGO, mulai hari ini tayang 2 kali. Pukul 12.30 WIB & 23.00 WIB

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANTV (@antv_official) pada

Kabar terbaru ini tentu langsung disambut antusias oleh para fans. Mereka merasa senang karena akhirnya bisa menonton "Roy Kiyoshi Anak Indigo" dua kali dalam sehari. Selain itu, banyak juga yang senang karena kini tidak akan melewatkan sinetronnya seperti yang sering terjadi bila tayang malam hari.

"Hore jdi bisa liat,klw mlm suka rebutan sma suami heheeh," seru olshop***89. "@roykiyoshi._ yeeee , kalau malm gak bsa nnton krna tdurnya cpet trus , skrang sdh bsa nnton siang," ujar fuzi***3105. "Skrg aku baru nonton, trima kasih @antv_official. Yg kmrn tdk nonton, krn ketiduran skrg siangnya bisa nonton. Sukses selalu @antv_official," komentar hermi***yahya.

"Roy Kiyoshi Anak Indigo" menceritakan kehidupan seorang pria indigo bernama Roy Kiyoshi. Roy kecil terlahir dengan anugerah istimewa, dapat melihat, merasakan sesuatu yang terjadi di masa lalu dan akan datang. Cerita dalam sinetron dikisahkan langsung oleh Roy dan ibundanya.

You can share this post!

Related Posts