Dul Kompak Bareng Tiara Putri Mulan Jameela Beri Kejutan Ultah Ahmad Dhani
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Netter mengaku terharu menyaksikan kebersamaan Dul dan Tiara saat merencanakan pesta kejutan untuk Ahmad Dhani.

WowKeren - Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat ketiga anaknya terpukul. Bahkan putra ketiga Maia dan Dhani, Dul Jaelani mengaku tidak bisa menerima kenyataan itu.

Di awal pernikahan Dhani dan Mulan Jameela, Dul bahkan begitu membenci Mulan. Namun seiring berjalannya waktu, Dul telah menerima takdir tersebut. Kendati demikian, hingga saat ini Dul pun masih tetap memanggil Mulan dengan sebutan tante.

Hubungan Dul dan Mulan kini mulai membaik. Adik Al Ghazali dan El Rumi itu bahkan tampak kompak dengan Tiara, putri Mulan dari pernikahan sebelumnya. Keduanya terlihat akur merencanakan pesta ulang tahun ke-46 untuk Dhani.

Momen kedekatan Tiara dan Dul tampak jelas dalam video yang diunggahnya pada Sabtu, 26 Mei 2018, bertepatan dengan ulang tahun Dhani. Tak lupa, ia menuliskan sebuah ucapan selamat untuk sang ayah.

"Selamat Ulang Tahun, Ayahku. Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana," tulis Dul. "Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta"

Acara kejutan ulang tahun Dhani pun berjalan lancar. Sebagai ungkapan bahagia, Dhani ikut mengunggah beberapa foto kebersamannya dengan keluarganya.

Tampak Mulan yang tampil cantik berhijab hitam dan gamis biru. Mendapat pesta kejutan, Dhani tampak menciumi satu-satu anaknya.

4️⃣6️⃣ 🎂#IGADP | 📸 @masbimooooo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Keakraban Dul dalam keluarga baru Dhani membuat netter ikut terharu. Sebagian netter menyebut sikap rendah hati Dul sebagai hasil didikan ibu kandungnya, Maia.

"Salut sm @duljaelani bs lapang dada nerima sodara tiri pasti didikan dr bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @khi**_in. "Salut sama @duljaelani ibu mu mendidikmu untuk tidak benci sma siapapun kamu akrab juga dgn tiara," balas akun @deltapurn***ntari93.

"Ga tau kenapa seneng banget liat @tiaransvtr sama @duljaelani terlihat akrab,terus seperti itu ya,karna masa lalu keluarga pasti ada hitam putih nya," sahut akun @ervi_***angi. "Happy b'dayyyy @ahmaddhaniprast smoga tambah sukses, bahagia; sehat sentosa," tambah akun @nurl***i007.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait