Celine Evangelista Beri Pesan Menyentuh ke Anak Adopsi, Netter Salfok Tubuh Langsing
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Dalam foto pesan itu, Celine tampak menggandeng tangan Jemima. Penampilan Celine terlihat cantik dengan rambut panjang terurai.

WowKeren - Artis cantik Celine Evangelista kini mulai jarang terlihat di layar kaca. Istri Stefan William itu memutuskan sementara untuk fokus mengurus suami dan anak-anaknya.

Seperti diketahui, Celine kini memiliki dua orang anak kandung dan satu anak adopsi. Meski ibu angkat, Celine rupanya begitu menyayangi anaknya, Jemima Guri Clementine Sompie, layaknya ibu kandung.

Celine pun kerap mengunggah momen kebersamannya dengan Jemima di media sosial. Seperti belum lama ini, Celine memberikan pesan menyentuh untuk sang putri.

"Aku ibumu! Bukan tugasku memberikan apa yang kamu mau," tulis Celine dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Tugasku adalah menunjukkan apa yang kamu inginkan dan membantumu bagaimana cara meraihnya dengan dirimu sendiri."

Dalam foto itu, Celine tampak menggandeng tangan Jemima. Penampilan Celine terlihat cantik dengan rambut panjang terurai.

Sebagian netter pun memberikan pujian kepada Celine. Namun perhatian sebagian netter lainnya justru tertuju pada bentuk tubuh Celine yang kini sudah berubah langsing lagi pasca melahirkan.

"Ibu yg baik @celine_evangelista dietnya jg sukses semangat langsing kembali bunda cantik," tulis akun @deviy***ruby_. "Body langsing body semok .. Ttp cocok org nya cantik sih hehehe," sahut akun @rian***_shop.

"Cantik bget kak .. cpet bnget langsingx" balas akun @arjun***vero. "Mommyyyyy. langsing lagi," tambah akun @umi**iia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait