Sering Dapat Peran Antagonis, Donny Michael Bikin Gaya Lucu di Foto Ini
Instagram/donnymichael
Selebriti

Meski demikian, di kehidupan nyata Donny merupakan sosok penyayang sebagai seorang suami dan ayah.

WowKeren - Memiliki wajah ganteng namun terkesan sangar, membuat Donny Michael kerap mendapatkan tawaran akting peran antagonis. Sebut saja peran antagonisnya di sinetron "Anak Jalanan" sebagai Tristan dan "Berkah Cinta" sebagai Tama.

Meski demikian, di kehidupan nyata Donny merupakan sosok penyayang sebagai seorang suami Aryani Fitriana dan ayah Alem Isco Zeroun Haub.

Pada Jumat (1/6), Donny menunjukan sisi lainnya bersama sang istri dalam sebuah gaya foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @donnymichael. Dalam foto itu, Donny dan Aryani menunjukan pose foto yang lucu disertai tulisan caption untuk buah hati mereka, Isco.

"Insyallah kita jadi orangtua yang baik untuk isco aamiin #ryandomack," tulis Donny. Nampaknya, tulisan caption yang ditulis Donny sangat berbeda dengan pose yang dilakukan bersama sang istri.

Insyallah kita jadi orangtua yang baik untuk isco😘 aamiin #ryandomack


A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Dalam foto itu, Donny mengenakan kaus putih dan celana jeans. Ia berdiri dengan kaki sedikit tertekuk dengan pose jari telunjuk. Sementara Aryani mengikuti gaya suaminya dengan pose jari berbetuk huruf V.

Pose lucu disertai tulisan caption yang tidak nyambung, mengundang komentar dari netter. Netter merasa terhibur dengan pose lucu Donny bersama istrinya. Tidak sedikit pula yang ikut mengaminkan tulisan caption Donny.

"Lucuu," komentar akun @agnez***. "Wwkkkkk... Gokil," sahut akun @erich***.

"Aamiin..lancar2 terus rezekinya & Isco cepat besar,sehat,pintar ya," tulis akun @marw***. "Amiin.. Selalu jd teladan buat isco ya... Papanya jaga hati mamanya sllu.. Sampai kakek nenek.." balas akun @indria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel