Angel Karamoy Bakal Ekspos Wajah pasca Operasi Plastik malah Picu Kontroversi
Instagram /realangelkaramoy
Selebriti

Unggahan Angel Karamoy yang memperlihatkan wajah sebelum operasi plastik justru memicu kontroversi. Sederet rekan artis bahkan ikut memberikan komentar atas postingan tersebut.

WowKeren - Angel Karamoy baru-baru ini ternyata memutuskan untuk melakukan operasi plastik (oplas) pada wajahnya. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/4), Angel pun memamerkan potret wajahnya sebelum melakukan oplas.

Dalam unggahannya, Angel meminta agar netizen bersabar untuk menanti foto dirinya pasca oplas. Ia mengaku masih memulihkan kondisi. Diakui Angel, ia sempat mengalami pembengkakan.

"My before 🥰 Untuk afternya.. sabar ya.. aku akan update setelah benar-benar pulih ☺️ Dan aku akan share pengalaman beauty journey ku😍 [sic!]," tulis Angel. Ia pun menautkan akun yang telah membantunya untuk melakukan oplas.

Selanjutnya, Angel pun bercerita singkat mengenai pengalamannya melakukan oplas. Meski mengalami pembangkakan, ia tetap puas dengan hasil oplas tersebut.


"Puji Tuhan.. Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar.. Sesuai dengan yg aku inginkan bahkan lebih bagus😍 dan buat km yg takut sakit, don't worry ya.. [sic!]," tambah Angel. "Bangun dari bius aku ga merasakan sakit, dan selama 1 minggu di beri obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ga nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karna ada pembengkakan.. Ga nyesel and worth it 😍 Ga sabar ketemu kalian 😍 Miss u guys ☺️❤️ [sic!]."

Sayangnya, unggahan Angel justru memicu kontroversi. Pasalnya, ia dinilai sudah terlihat cantik meski tanpa melakukan oplas. Meisya Siregar bahkan dibuat salah fokus dengan penampilan Angel sebelum oplas.

"Heyyyyy ini After apa before ??? Salah ketik ya ????? [sic!]" balas Meisya di bagian kolom komentar. "Maksud ka meisya before tapi udah perfect udah cantik layaknya after kali kak [sic!]," sahut akun @alpa***yulia. "Ya ampun cantiknyaaaaa.. ak tidak bs ber’word word lg [sic!]," komentar Gisella Anastasia.

"Angel 😢Masya ALLAH udah cakep neng😍mau di operasi apanya km udah spt bidadari sayang ku😘 [sic!]," puji Meggy Wulandari. "Kaaaa inii cakepp bgtt udah 😭 [sic!]," timpal Ryana Dea. "Kirain ini udah afterr😢😢😢 udah cantik bangett before nya [sic!]," ungkap akun @dikaf***inaa. "Baru before aja udh kayak AFTER nya 😍😍😍😍😍 [sic!]," tambah akun @byastr***kaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait