Gara-Gara Ini, Jeon So Min Dibilang Kayak Pacar Lee Kwang Soo di 'Running Man'
instagram/sbs_runningman_sbs/sbs_runningman_sbs
TV

Love line Lee Kwang Soo dan Jeon So Min lagi-lagi menjadi bahan guyonan Yoo Jae Suk dkk.

WowKeren - "Running Man" sudah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (3/6). Yoo Jae Seok cs harus berkompetisi dalam misi yang diberi nama "Isolation Race" yang berlangsung sangat seru.

Sebelum memulai balapan, para member harus mempersiapkan tiga barang yang sekiranya akan diperlukan oleh rekan mereka yang sedang terisolasi. Jeon So Min menyiapkan mikrofon, pemantik gas serta kertas dan pena untuk Lee Kwang Soo.


"Aku berharap dia bisa meninggalkan rekaman terakhir hidupnya dalam bentuk apapun itu sebelum dia meninggal," jelas Jeon So Min. Menurut Yoo Jae Suk, ia terlihat seperti pacar Lee Kwang Soo.

"Menilai dari apa yang kau bawa, kau hampir seperti pacarnya," komentar Yoo Jae Suk. Member-member lain pun bergabung untuk menggoda Lee Kwang Soo dan Jeon So Min. "Alasan kenapa ada rumor adalah karena kau terus perhatian padanya," tambah Yang Se Chan.

Bak Pacaran, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Digoda Habis-Habisan di \'Running Man\'

Source: Soompi

"Ada love line antara kalian berdua tapi sayangnya tidak ada yang tertarik," goda Yoo Jae Suk lagi. "Mereka tidak cocok dengan dasar-dasar hubungan percintaan. Tidak ada yang berkembang," sahut Kim Jong Kook.

Lee Kwang Soo yang keki lantaran terus digodan pun menanggapi dengan kocak. "Memang berapa banyak love line yang kau miliki?" balasnya, membuat semua orang tertawa.

Sejak bergabung awal tahun lalu, Jeon So Min memang menjalin hubungan unik dengan Lee Kwang Soo. Mereka sering bertengkar, tapi juga sering menjadi pasangan menjalankan misi. Bahkan mereka sempat ke Yogyakarta untuk menjalani hukuman bersama. Hubungan mereka ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Sementara itu, "Running Man" bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:50 sore waktu setempat di SBS. Variety show yang juga dibintangi Song Ji Hyo ini tetap menjadi favorit penonton meski sudah tayang hampir sepuluh tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...