Sibuk Kerja, Hana Saraswati Bahagia Bisa Buka Puasa Bareng Dylan Carr
Instagram/Dylancarr8
Selebriti

Lantaran syuting sinetron yang tayang setiap hari, membuat Hana kehilangan waktu bersama sang kekasih.

WowKeren - Bekerja sebagai publik figur, tentunya ada risiko yang harus ditanggung. Salah satunya adalah waktu yang banyak tersita. Seperti yang dirasakan oleh aktris cantik Hana Saraswati. Sibuk syuting di sinetron yang tayang setiap hari, membuat Hana harus merelakan waktunya.

Kekasih Dylan Carr itu pernah curhat lantaran sibuk kerja, ia jadi tidak memiliki waktu untuk berkencan dengan sang kekasih. Ditambah momen bulan puasa yang identik dengan buka bersama.

Namun kali ini, Hana merasa bahagia karena akhirnya ia bisa jalan-jalan bersama Dylan sekaligus buka puasa bersama. Hal itu Hana ungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @hanahaho, pada Minggu (3/6).

"Setelah lama banget ga jalan berduaan akhirnya sempet juga buka puasa bareng sambil jalan jalan. #pejuangstripping," tulis Hana. Dalam foto itu, Hana dan Dylan mengambil foto selfie bersama.

setelah lama banget ga jalan berduaan akhirnya sempet juga buka puasa bareng sambil jalan jalan. #pejuangstripping


A post shared by Hana Saraswati (@hanahaho) on

Ada tiga foto yang Hana unggah. Dalam foto pertama dan kedua, Hana dan Dylan tampil dengan pose senyum manis. Sementara di foto ketiga, keduanya menampilkan gaya foto konyol.

Usai melihat foto tersebut, netter pun memberikan komentarnya. Netter ikut bahagia melihat mereka berfoto berdua lantaran keduanya jarang unggah foto pose bersama. Tak sedikit pula yang mendoakan hubungan mereka supaya langgeng.

"Duhhh...knp bru fto breng lg?? Pasangan ccok dehh..." komentar akun @ahma***. "Yeeyy akhirnya foto foto bareng lagi...Love you lah @hanahaho @dylancar8," sahut akun @noviw***.

"Cie longlast ya kak ya moga sampe pelaminan @hanahaho," tulis akun @ahyu***. "Langgeng trss kaa," balas akun @kira***.

Saat ini, Hana daan Dylan tengah disibukan syuting di sinetron yang sama yakni "Anak Langit" yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu, Hana memerankan peran Sasha, sementara Dylan memainkan tokoh bernama Rimba.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel