Reza Gladys Ipar Siti Badriah Umbar Wajah Staf yang Kirim Foto Tanpa Busana ke Sang Suami
Instagram/rezagladys
Selebriti

Pernikahan Dokter Reza Gladys berusaha dirusak oleh pelakor yang ternyata merupakan karyawannya sendiri. Kakak Krisjiana Baharudin ini mengungkap kronologi sebenarnya.

WowKeren - Dokter cantik Reza Gladys sekaligus kakak ipar Siti Badriah belakangan menyita perhatian masyarakat usai mengungkap terdapat salah satu karyawannya tengah berusaha menggoda sang suami, Attaubah Mufid. Dokter Reza menyebut perempuan ini berusaha mengambil kebahagiaan keluarga kecilnya dengan mengirimkan foto tanpa busana ke sang suami.

Ada satu perempuan yg sedang berusaha mengambil kebahagiaan orang lain, kebahagiaan keluargaku, kebahagiaan anak anaku, demi kebahagiaan dia dan ternyata keluarganya membenarkan perbuatan nya, yg aku ketahui saat aku bertemu mereka, kebahagiaan yg mau dia ambil adalah kebahagiaan bos nya sendiri. Iya perempuan ini adalah karyawan aku dan suamiku, yg aku sayangi yg sepertinya ingin menghancurkan keluarga yg sangat penuh kasih sayang ini,” tulis dokter Reza melalui akun Instagram pribadinya.

Photo-9Instagram

Reza Gladys Ceritakan Kronologi Masalahnya dengan Pelakor

Diakui Dokter Reza, ia sangat syok mengetahui karyawan yang selama ini telah ia perlakukan dengan baik mengirimkan foto tak wajar pada suami orang lain. Kakak Krisjiana Baharudin ini lantas memperlihatkan wajah staf wanita yang ia maksud agar menjadi efek jera untuk pelaku.


Jd ada chat yg isinya foto yg menurut aku ga sewajarnya dikirim oleh seorang karyawan kepada atasannya apalagi suami orang dan jelas jelas tau itu suami orang. Istri mana yg tidak syok ada seorang perempuan mengirimkan foto tanpa busana, padahal aku dan suamiku jarang berjauhan, kita kerja bareng, dan seperti yg kalian lihat di media sosial,” beber dokter Reza.

Photo-Instagram

Foto Diduga Pelakor Pernikahan Reza Gladys

Syukur, suami Dokter Reza adalah pria yang penuh cinta. Suami Dokter Reza sama sekali tak tergoda dan berterus terang pada sang istri. Dokter Reza juga memastikan bahwa pernikahannya dengan suami dalam keadaan baik meski sempat diganggu oleh pelakor.

Alhamdulillah keluargaku, suamiku sangat penuh cinta, bahkan sampai terakhir aku tau ada seseorang yg mengirim chat dan foto tidak WAJAR. Sebagai pengingat juga ternyata ga semua orang suka dengan keharmonisan rumah tangga org sekitarnya. Bahkan berniat menghancurkan walaupun orang itu karyawan sendiri,” tutur Dokter Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait