Raya Kitty dan Cemal Faruk Resmi Nikah di 'Anak Langit', Fans Tunggu Giliran Stefan-Nasya Marcella
Instagram
TV

Fans 'Anak Langit' ikut bahagia Raya Kitty dan Cemal Faruk akhirnya sudah sah sebagai suami istri.

WowKeren - Sinetron "Anak Langit" akan memberi kejutan untuk para fansnya. Ya, Key (Cemal Faruk) dan Emon (Raya Kitty) akhirnya menyusul Andra Immanuel Caesar Hito) dan Tari Marcella Daryanani resmi sebagai pasangan suami istri.

Cuplikan episode yang akan tayang Senin (4/6) itu menunjukkan momen Key mengucap ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Key terlihat mantap menjabat tangan penghulu yang ada di hadapannya.

"Sah?" tanya sang penghulu. Babe Rojak (Fathir Muchtar) kemudian menyahut dengan semangat, "Sah!". Anggota geng Rainbow yang menyaksikan momen akad nikah itu ikut menyerukan kata "Sah" dan terlihat sangat bahagia.

SYAH ...!

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

Di tempat yang berbeda, Emon berdandan sangat cantik dalam balutan kebaya warna emas didampingi ibunya. Emon dan ibunya tak kuasa menutupi rasa haru usai Key mengucap ijab kabul. "Alhamdulillah," seru mereka berdua kemudian berpelukan.

Key kemudian mendapat ucapan selamat dari keluarganya yang diawali oleh sang ayah (Umar Lubis). "Selamat ya, Key. Semoga setelah semua ini Allah memudahkan urusan rumah tangga kamu dan Emon," ucap ayah Key.

Sementara itu, fans "Anak Langit" berharap adegan pernikahan Emon dan Key bukanlah khayalan atau mimpi. "Beneran sah ya om @akbar__bhakti .kuharap g cuma mimpi.jd g sabar nontob anak langit malam ni," harap ria***tiee. "Awas aja sampai ini hanya mimpi ujung ujungnya gagal jadi malas nonton," seru bul***63.

Di samping banyak fans yang meragukan pernikahan Emon dan Key, sebagian fans lain tetap menyambut bahagia. Mereka juga berharap pasangan Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella) segera resmi menikah.

"Romi disegerakan juga donk om @akbar__bhakti om<>/i>," pinta sus***anti. "Alhamdulillah sah jga keyva,, yeee selamat buat keyva,,, kpan giliran romi om trlalu byak konflik buat romi jd romi ya lama bgt sah ya om @akbar__bhakti," sambung ime***149. "Ditunggu romi ya om #romimenujuhalal," pesan gracia***shop.

You can share this post!

Related Posts