Diduga Lecehkan Via Vallen, Akun Instagram Marko Simic Diserbu Netter
Instagram/markosimic_77
Selebriti

Berbagai komentar dituliskan netter di postingan terbaru Marko Simic usai diduga melecehkan Via Vallen.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Via Vallen. Lewat Instagram Story, pedangdut cantik ini mengabarkan dirinya baru saja mengalami pelecehan oleh seorang pesepakbola Tanah Air. Dimana ia mendapat pesan mesum di Instagram dari pesepakbola tersebut.

"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," bunyi pesan yang dikirim pesepakbola itu ke Via Vallen. Banyak netter yang menduga bahwa pesepakbola yang menggoda Via Vallen adalah Marko Simic, pemain klub Persija Jakarta.

Via Vallen sendiri pernah bertemu dengan Marko Simic dalam Konser Launching Go-jek Traveloka LIGA 1 yang digelar Maret lalu. Dimana Marko Simic menjadi perwakilan Perija dalam acara tersebut. Marko juga sempat membagikan foto dirinya bersama Via dan bintang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Akun Instagram Marko pun menjadi sasaran netter usai muncul kabar telah melecehkan pelantun hits "Sayang" tersebut. Banyak netter yang mengaku kecewa dan tak ragu untuk melontarkan sindiran untuk striker asal Kroasia tersebut.

Akun Instagram Marko Simic Diserbu Netter

Source: Instagram

"Ah kecewa gue bang," kata netter. "Simic yg dulu bukan simic sekarang ,dulunya gacor sekarang ko melehoy ,,specs bakal kecewa ga nih ampe bikin sepatu buat simic wkwk," ujar lainnya. "Seraaanggggg rek berani2nya godain idola gw," seru netter lain.

Sementara itu, netter lain mencoba untuk tetap berpikir positif mengingat belum terbukti bahwa pesepakbola yang menggoda Via adalah Marko Simic. "Iyaa kali kalo beneran yang dm si via ituu simic.. klo bukan gi mana??" celetuk netter. "Emg bener simic kah? Kan kata mba via nya gak pernah kenal dan gak pernah ketemu, sedangkan mereka pernah ketemu di launching liga gojek kmaren bareng kim juga," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait