Ogah Bahas Mantan, Baby Margaretha Akui Pernah Nikah Siri dengan Chand Kelvin
Instagram
Selebriti

Baby Margaretha rupanya enggan membahas tentang sang mantan kekasih, Chand Kelvin. Ia mengaku ingin menjaga perasaan suami bulenya.

WowKeren - Memiliki wajah tampan dan humoris membuat artis ganteng Chand Kelvin digandrungi banyak wanita. Salah satu artis wanita yang pernah kepincut oleh Chand adalah Baby Margaretha. Keduanya pernah menjalin asmara hingga dikabarkan menikah siri. Namun saat itu keduanya enggan memberikan klarifikasi.

Saat ini Baby sendiri telah menikah dengan pria bule bernama Christian Bradach. Di tengah rasa bahagianya menjalin rumah tangga, isu nikah siri dengan Chand kembali beredar. Hal itu diketahui pula oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Namun saat dikonfirmasi, awalnya Baby merasa malu-malu. Ia masih enggan berbicara banyak soal pernikahannya dengan Chand.

"Aku nggak tahu. Nggak bisa ngomong nanti saja deh ceritanya beberapa tahun kemudian nggak sekarang," kata Baby saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Juni 2018. "Oh itu karena lagi bercanda-canda, kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya entar saja deh."

Soal pernikahan siri, Baby mengaku menjalaninya serius dengan Chand. Pernikahan itu terjadi setelah keduanya berpacaran sudah lama.


"Iya serius sih namanya tahap pacaran kalau sudah lama pasti ke jenjang yang lebih serius apalagi lama kan," lanjut Baby. "Enggak juga, enggak perlu bahas yang itu, yang lain saja deh pasti suatu saat juga kebuka juga tapi enggak sekarang."

Menurut Baby, ia ingin menjaga perasaan sang suami. Karena itu, ia memilih diam dan enggan berkomentar banyak.

"Enggak juga, aku juga enggak boleh egois," lanjut Baby. "Aku juga harus jaga perasaan yang di sana, tapi nanti aku ngomongnya yang aneh-aneh atau ngomong gimana keluarga yang di sana tersinggung mending aku enggak ngomong."

Lantas, bagaimana hubungan Baby dengan Chand saat ini? Baby mengaku jika ia tidak lagi berhubungan dengan Chand. Soal alasan berpisah dengan Chand, Baby mengaku karena ada masalah keluarga diantara mereka.

"Nggak ada sama sekali semenjak pisah, ketemu terakhir itu pas syuting pas di Trans TV," tambah Baby. "Ada masalah keluarga, nggak bisa aku omongin sekarang, nanti saja aku ngomonginnya beberapa tahun kemudian. Itu pun kalau aku masih ada umur, kalau aku masih di entertainment."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait