Unggah Foto Pernikahan, Baim Wong Akhirnya Menikah?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim bahkan menulis tulisan caption yang bernada minta maaf lantaran tidak mengundang siapa-siapa.

WowKeren - Baim Wong diketahui dilantik menjadi "Presiden Jomblo" oleh Raditya Dika. Ia dilantik lantaran Radit telah menikah dengan Annisa Aziza, dan saat itu Baim berstatus jomblo akut diusianya yang hampir menuju kepala empat. Tidak lama kemudian, Baim pun mengangkat Chand Kelvin sebagai "Wakil Presiden Jomblo".

Beberapa waktu lalu, Baim kedapatan nekat melamar putri Wulan Gurino, Shaloom Razade. Baim bahkan melamar langsung melalui Wulan. Akan tetapi hal itu hanya candaan Baim saat ikut mengomentari foto Shaloom di Instagram.

Namun hal mengejutkan datang dari unggahan foto terbaru di akun Instagram milik Baim, @baimwong, pada Rabu (6/6). Unggahan itu berupa foto sepasang mempelai pengantin.

Baim bahkan menuliskan tulisan caption yang bernada minta maaf lantaran tidak mengundang siapa-siapa. Nyatanya, hal itu lagi-lagi hanya candaan dari Baim. Ia rupanya mengunggah foto endorse yang mempromosikan sebuah lokasi pernikahan di Bali.

"Maaf ya ngga ngabar2in, ngga ngundang siapa2 juga...Maap jangan berisik dulu ya .." tulis Baim. "Ini tempatnya epic abis, namanya @KamayaBaliWeddings. Di atas tebing di Uluwatu - Bali, pemandangannya laut lepas, biru cerah… @kamayabaliweddings cocok buat hari2 bahagia gue Aduuuh sorry sekali lagi ga ngundang2 ya. #apakah mereka menyediakan mempelai wanita juga?"


Usai mengunggah foto tersebut, netter pun datang meramaikan kolom komentar Baim. Beberapa netter merasa terhibur dengan foto Baim tersebut. Namun tidak sedikit yang menganggap jika Baim terlalu berhalusinasi.

"Wkwkwkwkkk parahsik," komentar akun @shita***. "Wkwkwkkw kocak ni bang @baimwong," sahut akun @aliya***.

"Kak minum obat dlu kak, biar halu nya gamakin parah. @baimwong," tulis akun @andir***. "HALUSINASI AKUT," balas akun @tii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait