Baim Wong Gercep Ikut Ambil Tindakan di Tengah Hebohnya Anak Artis Terlibat Aksi Bully
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong rupanya ikut ambil tindakan di tengah hebohnya anak artis terlibat aksi bully di sekolahnya. Ia bersama beberapa rekan artis lainnya gercep lakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk berikan penyuluhan terkait tindakan membully.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber kondang Baim Wong kerap kali menjadi sorotan publik. Mengingat Baim tak segan untuk bagikan berbagai kesehariannya di sosial media bahkan beberapa kali dijadikan sebagai konten baik di YouTube atau Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Baim bagikan foto-foto dirinya bersama anak-anak di SMA 70 serta beberapa rekan artis lainnya. Dalam unggahan ini, Baim ikut serta mengambil tindakan dengan melakukan penyuluhan ke sekolah terkait maraknya aksi bully.

Terlebih belakangan ini anak seorang artis yakni Vincent Rompies heboh dikabarkan menjadi pelaku pembully di sekolah SMA elitnya. Seakan enggan kejadian itu berulang, Baim Cs didampingi pihak kepolisian langsung datangi sekolah-sekolah termasuk SMA 70.

Saya peduli dengan korban bullying. Bersosialisasi ke SMA 70, saya concern dengan kejadian yg viral kmrn. Bersama Polres Jaksel, dan teman2 yg lain, saya menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan teman2 dari SMA 70. Sebaiknya memang kita rangkul mereka, jangan memarahinya. Semua org pasti punya kesalahan, tapi bagaimana menyikapinya, itu yg terpenting [sic!],” tulis Baim Wong daam keterangan foto.


Sontak saja postingan Baim tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan apresiasi atas sikap peduli Baim dengan hal-hal yang menganggu kenyamanan. Beberapa dari mereka juga ikut bagikan pengalaman.

Instrumen lagunya sangat menyentuh dan memberkati... God bless all. Tuhan Yesus memberkati,” komentar seorang netter. “Bullying harus terus disosialisasikan ke sekolah, lingkungan bahwa dampak nya sangat besar , banyak kasus bullying yg tidak beradab ,hukum bullying harus ditegakkan!!!!! [sic!]” seru yang lain. “Disini , anak SD aja sdh bisa ngebully tmn nya , walopun msh kelihatan ringan , tp kl tdk di didik dr skrng anak2 itu , bisa saja sampai besar dia msh ngebully dan makin parah [sic!],” timpal lainnya.

Anak saya yg TK baru td malem nangis cerita kalo di sekolah nya ada yang mem-bully. Dia nangis sambil cerita..meskipun bukan secara fisik, hal ini sangat mempengaruhi mental anak. Mungkin bagi orang lain di anggap biasa, tp bagi korban, itu merupakan tekanan yang bisa mempengaruhi mentalnya.. Semoga di luaran sana, tidak ada lagi kasus bullying lagi [sic!],” tambah yang lain. “MaasyaAllah😍❤️❤️sehat selalu kk @baimwong [sic!],” seloroh lainnya. “Salut,semoga bs diadakan di sekolh2 lain tdk hanya di Jakarta tp jg di daerah2 slrh Indonesia,terimakasih sdh peduli generasi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait