Dituding Jadi Pelaku Pelecehan Via Vallen, Marko Simic Pulang ke Kroasia
Instagram/markosimic_77
Selebriti

Pesepak bola Marko Simic pulang ke Kroasia usai namanya disebut-sebut sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap Via Vallen.

WowKeren - Isu pelecehan seksual yang menimpa pedangdut Via Vallen sedang ramai diperbincangkan publik. Sebelumnya, Via mengungkapkan telah menerima pesan bernada mesum dari seorang pemain sepak bola terkenal Tanah Air.

Via pun mengunggah foto bukti pesan tak senonoh tersebut melalui Instagram Story miliknya pada Senin (4/6). Pelantun lagu "Sayang" tersebut pun merasa geram lantaran pesepak bola tersebut memintanya untuk bernyanyi dan berpakaian seksi di kamarnya.


"'Aku ingin kamu bernyanyi di kamarku, mengenakan pakaian seksi'. Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via sembari menunjukkan pesan mesum yang ia terima. "Sebagai seorang penyanyi, aku merasa telah dipermalukan oleh seorang pesepak bola terkenal di negaraku sekarang. Aku bukan perempuan seperti itu, bung!!!"

Sontak publik pun dibuat heboh dan menerka-nerka identitas pesepak bola yang melecehkan Via. Publik akhirnya menuding pesepak bola asal Kroasia, Marko Simic, yang kini bermain di klub Persija. Tak ayal, para netter menyerbu laman Instagram milik Simic dengan cibiran hingga membuat sang pemilik akun mengunci kolom komentarnya.

Meskipun demikian, pihak Simic masih belum memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut. Simic pun terlihat tak ambil pusing dan malah sempat mengunggah foto kebakaran di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Akan tetapi saat Persija mengadakan sebuah acara di Jakarta, Simic tak tampak hadir. Mengenai hal tersebut, Direktur Persija, Gede Widiade pun menjelaskan bahwa Simic sudah pulang kampung ke Kroasia.

Alih-alih karena isu pelecehan, Simic pulang lantaran memang sedang tidak bisa bertanding untuk Persija. Pasalnya, Simic sedang dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI berupa larangan tampil sebanyak empat laga dan denda Rp 20 juta. Hal ini dikarenakan Simic dianggap bersalah usai menyikut pemain Persipura Jayapura, Ia Louis Kabes, di pertandingan pada 25 Mei lalu.

"Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya," ungkap Gede Widiade saat ditemui di Jakarta, pada Rabu (6/6). "Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya."

Lebih lanjut, Gede menyebutkan bahwa Simic akan kembali pada 18 Juni mendatang. Rupanya, Simic telah meninggalkan Tanah Air sejak Selasa (5/6).

"Simic baru kembali ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri," sambung Gede. "Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni."

You can share this post!

Related Posts