Peringati Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Cynthia Lamusu Tulis Harapan Mengharukan
Instagram/cynthia_lamusu
Selebriti

Cynthia Lamusu menuliskan doa-doanya dalam memperingati 10 tahun menjalani kehidupan pernikahan bersama Surya Saputra.

WowKeren - Tepat pada 8 Juni 2008 lalu, penyanyi cantik Cynthia Lamusu dipersunting oleh Surya Saputra. Telah membina hubungan rumah tangga selama sepuluh tahun, keduanya pun dikaruniai sepasang anak kembar, Tatjana dan Bima yang kini sudah berusia hampir dua tahun.

Cynthia pun mengenang ulang tahun pernikahannya dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat fotonya bersama Surya saat berada di pelaminan. Mengenakan baju pengantin berwarna merah tua, wanita berusia 40 tahun ini pun nampak begitu anggun. Sementara itu, di samping Cynthia ada Surya yang begitu gagah mengenakan pakaian pengantin berwarna hitam dan merah.

"Hey You...10 th Bersamamu..@suryasaputra507," tulis Cynthia di keterangan videonya pada Jumat (8/6). "Semoga ALLAH SWT selalu Jaga Dan Berkahi Rumah Tangga Kita. Senantiasa Di berikan Kesabaran Dan Kekuatan untuk Kita Bisa Terus Bersama menjalani Kehidupan ini...Sayang Kamu SUAMI...papa nya @tatjanadanbima #10thWeddingAnniversarySuryaCynthia #thestoriesofsuryacynthia."

Unggahan Cynthia ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Netter pun turut mendoakan kebahagiaan Cynthia dan Surya. Widi Be3, teman Cynthia dalam Be3 juga mendoakan kebahagiaan pasangan berbahagia ini.

"Happy 10th Anniversary Cynthia Surya, the happy and proud parents now for @tatjanadanbima ! Semoga kebahagiaan senantiasa melimpah untuk pernikahan kalian. Selamanya!" tulis akun @widimulia. "Happy anniversary mba @cynthia_lamusu & mas surya.semoga langgeng,sehat sllu,amin," sambung akun @dyah***.

"Happy anniversary mama thia @cynthia_lamusu & mas surya bahagia selalu, Tuhan memberkati," komentar akun @itsme***. "Semoga langgeng harmonis dan bahagia selalu aammmiiinnn," tambah akun @myta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait