Tak Ikut Perang Lawan Thanos di 'Infinity War', Hawkeye Bakal Punya Film Sendiri?
IMDB
Film

Rumor menyebutkan bahwa superhero pemanah handal ini masuk dalam rencana film-film MCU selanjutnya.

WowKeren - Sementara pahlawan super Marvel bertarung melawan Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War", ada satu karakter yang absen. Karakter tersebut adalah Hawkeye atau Clint Barton yang dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) diperankan Jeremy Renner. Bakal tampil lagi di "Avengers 4", rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa Kevin Feige tengah mempertimbangkan film solo untuk Hawkeye.

Dalam sebuah acara bertajuk Produced By 2018, bos Marvel Studios tersebut membeberkan sejumlah proyek film selanjutnya. Ia rupanya sudah memiliki bayangan mengenai kelanjutan dari film-film MCU setelah "Avengers 4". Feige menyebutkan di dalamnya ada cerita-cerita dari karakter yang familiar, karakter yang hanya dikenali fans komik serta versi baru dari karakter-karakter favorit yang kini sudah ada.

Seperti diketahui, "Avengers 4", sekuel "Spider-Man: Homecoming" dan "Guardians of the Galaxy Vol. 3" dipastikan akan menghiasi layar lebar. Sementara karakter-karakter yang dimaksud Feige hanya dikenali fans komik kemungkinan mengacu pada The Eternals. Sedangkan versi baru dari karakter diduga mengacu pada Hawkeye.

Jika rumor menjadi benar, ada beberapa petunjuk tentang film solo Hawkeye. Tahun lalu, foto-foto Jeremy Renner syuting "Avengers 4" terungkap dan menimbulkan dugaan bahwa karakter pemanah handal itu tak akan muncul sebagai Hawkeye, melainkan sebagai Ronin. Pergeseran tersebut tentu saja cocok jika dibilang sebagai "versi baru" dari karakter yang sudah ada.

Bagi yang belum tahu, Clint Barton memang memiliki dua identitas berbeda yaitu Hawkeye dan Ronin. Keduanya memiliki linier waktu berbeda dan juga tampil di komik berbeda. Tak menutup kemungkinan jika Hawkeye yang dimaksud Feige adalah versi Kate Bishop. Dalam MCU, Barton dan Bishop diceritakan memiliki identitas sama, tapi tetap berada di linier waktu berbeda.

Namun apapun rencana Marvel untuk Hawkeye, jika benar akan dibuat film solo, tak akan bisa disaksikan fans dalam waktu dekat. Mengingat Feige menyampaikan bahwa mereka memiliki banyak film MCU yang siap dirilis hingga 2025 mendatang. Beberapa diantaranya adalah "Ant-Man and The Wasp" pada 5 Juli 2018, "Captain Marvel" pada 8 Maret 2019, "Avengers 4" pada 3 Mei 2019, sekuel "Spider-Man: Homecoming " pada 5 Juli 2019 serta "Guardians of the Galaxy Vol. 3" kisaran 2020.

You can share this post!

Related Posts