Jadi Superhero MCU Terkuat, Brie Larson Sebut Captain Marvel Mampu Pindahkan Planet
Getty Images
Film

Memerankan karakter yang super kuat, Brie Larson mangaku bahwa dirinya berusaha keras untuk tampil sempurna sebagai Captain Marvel.

WowKeren - Karakter Captain Marvel memang digambarkan sebagai superhero terkuat dalam MCU. Bahkan pada tahun 2016 lalu, presiden Marvel Studios yakni Kevin Feige sempat mengatakan bahwa karakter dengan nama asli Carol Danvers tersebut memiliki kekuatan tak terbatas.

"Kekuatannya (Captain Marvel) di luar batas. Ketika diperkenalkan, ia akan menjadi karakter terkuat yang kami (MCU) miliki," ungkap Kevin kala itu.

Disebut-sebut sebagai karakter terkuat yang pernah diciptakan oleh MCU, tentunya semua penggemar bertanya-tanya seberapa besar kekuatan Captain Marvel. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Brie Larson ini memegang peranan penting dalam perkembangan film-film MCU selanjutnya, seperti yang ditunjukkan pada akhir cerita "Avengers: Infinity War".

Meskipun film solonya, "Captain Marvel" belum dirilis, namun tampaknya rasa penasaran penggemar sedikit terobati. Dalam sebuah wawancara saat menghadiri Crystal + Lucy Awards, Brie Larson mengatakan bahwa dirinya berusaha sangat keras untuk bisa tampil sempurna memerankan tokoh Carol Danvers. Hal ini dikarenakan kekuatan yang dimiliki oleh karakter superhero wanita tersebut sangatlah besar.

Tak tanggung-tanggung, Brie menyebut bahwa Captain Marvel mampu menggerakkan memindahkan planet. Oleh karena itu, ia pun mengaku menemukan kesulitan dalam setiap latihannya.

"Semuanya adalah tentang sejauh mana aku bisa menjalankan berbagai latihan dalam memprogram ulang pemikiran dan fisikku untuk belajar sesuatu yang baru tentang karakterku, dan hal ini merupakan tantangan paling besar. Dia (Carol Danvers) benar-benar sangat kuat. Dia mampu untuk menggerakan dan memindahkan planet," ungkap Brie dilansir Screenrant pada Rabu (20/6).

Dalam versi komik, kekuatan Captain Marvel sendiri belum diketahui secara pasti. Ada versi yang menceritakan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat kuat. Namun ada pula versi yang menyebut bahwa kekuatannya masih sangat misterius.

Namun bisa dipastikan di versi MCU, kekuatan dari Captain Marvel benar-benar sangatlah kuat. Apalagi karakter strong woman ini memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan yang membuat dirinya bisa lebih kuat dari sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, para penggemar tentunya harus bersabar untuk dapat menyaksikan kekuatan Captain Marvel. Pasalnya, film ini baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts