Disindir Sering Umbar Kemesraan dengan Vanesha, Ini Balasan Adipati Dolken
Selebriti

Adipati sama sekali tak marah meski dibully netter soal fotonya dan Vanesha.

WowKeren - Kisah cinta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla masih belum dapat respon positif. Netter agaknya marah dan menyebut Adipati merebut Vanesha dari Iqbaal Ramadhan.

Meski Iqbaal menegaskan kalau ia sudah move on, netter tetap membully Adipati. Fans Iqbaal menyindir Adipati norak karena terus pamer kemesraan.

Saat Adipati pamer foto Vanesha di salah satu akunnya, seorang netter melontarkan sindiran. "Umbar tros," kata seorang netter.

Adipati santai menanggapi sindiran tersebut. Ia justru membalas dengan gaya kocak. "Untuk Kamu, Biar Kamu Sadar= Umbar," balas Adipati.

Netter langsung ngakak dengan balasan Adipati itu. "Hahhaa sabar kak, jangan denger omongan orang," kata netter. "Umbar , biar ngak banyak yg halu," dukung netter.

Adipati sebelumnya juga sempat dimaki dengan kata anjing. "Apaan si anjing," seru seorang haters. "<Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes Dna. Nih bos kalau gatau anjing," balas Adipati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait